Lebby Cantik Berhijab dan Nangis Rindu Ayah, Netter Terharu dan Sindir Tangisan Meldi Penuh Dusta
Selebriti

Netter memuji kesedihan Lebby lebih tulus dan menyindir Meldi menangis cuma demi cari sensasi.

WowKeren - Lebby Wilayati memutuskan enggan ikut campur pada konflik Dewi Persik, dengan Rosa Meldianti. Keponakan Depe itu memilih diam jika ditanya soal perseteruan sang tante dengan Meldi.

Meski begitu, Lebby memastikan kalau ia mendukung Depe. Lebby yakin kalau Depe berada di pihak yang benar.

"Lebby diam tuh, karena ya udah," kata Lebby. "Kalau aku ikut-ikut takutnya kayak gimana. Walaupun Lebby juga mendukung tante Dewi. Karena di sini tante Dewi yang benar gitu."

Saat wawancara, Lebby juga sempat menangis. Namun bukan karena sedih dengan perseteruan Depe dan Meldi, Lebby rupanya kangen pada sang ayah, Mas Bin.

"Ayah mensupport Lebby, sedih kalau ngomongin Ayah karena kangen, sudah hampir dua minggu (nggak ketemu)," kata Lebbyang kini dibimbing Depe sebagai penyanyi. "Dukanya tuh jauh dari orangtua."

Lebby vs Meldi

Instagram

Cara Lebby menangis ketika kangen sang ayah itu membuat netter terharu dengan ketulusan keponakan Depe tersebut. Mereka malah membully Meldi yang biasa nangis-nangis di TV tapi mengumbar aib sang tante. Netter juga menyebut Lebby lebih santun ketimbang Meldi yang disindir kasar meniru ibunya.

"Kalo neng @lebbywilayati yg nangis jd terharu ya, cb yg onoh klo dia nangis kog malah greget ya bknnya terharu... Mngkn krn tangisannya penuh dusta," seru netter. "Santun bgtt ya. Beda sama ya onohh nohh," kata yang lainnya. "Lihat noh sodara loe @rosameldianti_ lebih baik dr pada loe dan lebih bnyak di cintai oleh netizen... Bukan loe yg beranggapan hatter adalah fans yg tertunda... Kami kami gak bakalan jd fans dengan kelakuan artis macam loe ular," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait