Sempat 'Diprotes', Akhirnya Sarwendah Beri Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Ruben Onsu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Simak ucapan selamat dan terima kasih Sarwendah untuk Ruben Onsu di Hari Ayah Nasional.

WowKeren - Ditetapkannya 12 November sebagai Hari Ayah Nasional ternyata belum begitu diketahui oleh Ruben Onsu. Ditemui pada Senin (12/11), Ruben mengaku tak tahu tentang Hari Ayah Nasional dan seolah "memprotes" Sarwendah yang tidak memberikan ucapan selamat di media sosial.

Wendah dan Ruben memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang sering membuat postingan- postingan romantis di media sosial, terutama di momen khusus. Tak heran jika Ruben merasa aneh saat Wendah belum membuat postingan untuknya sebagai ucapan di Hari Ayah Nasional.

"Masak? Kok Wendah nggak posting sih. Ya senang saja menjadi ayah," ungkap Ruben usai mengisi acara "Brownis" Trans TV, di Jakarta Selatan, Senin (12/11). "Saya nggak tahu kalau hari ini adalah Hari Ayah Nasional."

Setelah "diprotes", Wendah akhirnya membuat postingan ucapan Hari Ayah untuk Ruben di Instagram pada Selasa (13/11). Mantan personel Cherry Belle itu pun meminta maaf lantaran baru memberikan ucapan untuk sang suami. Kendati begitu, ia tetap memberikan ucapan tulusnya untuk Ruben yang telah menjadi ayah yang baik untuk putri mereka.


"Selamat hari Ayah, walau Bunda baru tau dan ngucapin tetep Ayah selalu tersayang, We Love You Ayahhhhhh terima kasih sudah menjadi Ayah yg hebat #SW #Sarwendah #TheOnsu," tulis Wendah. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Awww so sweet banget ci wen and ko bensu," puji netter. "Selamat hari ayah ka @ruben_onsu," ujar yang lain. "Senang melihat keharmonisan mereka," tutur lainnya. "Ko aku jadi nangis ya baca caption @sarwendah29 menagis terharu dpt suami yg baik dan pekerja keras," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru