Billy Syahputra Dibully Dandan Mirip Orang Gila, Netter Lebih Terpesona Gaya Ganteng Kriss Hatta
Instagram/bilsky16
Selebriti

Warganet membandingkan penampilan Kriss dan Billy yang sama-sama bekerja sebagai presenter di dunia hiburan.

WowKeren - Nama Kriss Hatta kini ramai dikait-kaitkan dengan nama Billy Syahputra. Konflik yang terjadi di antara keduanya tak kunjung mereda. Keduanya berseteru dalam kasus yang melibatkan aktris Hilda Vitria.

Perseteruan di antara keduanya membuat warganet terbelah dalam dua kubu. Ada kubu yang mendukung Kriss, serta ada juga yang mendukung Billy.

Karena Kriss dan Billy sama-sama bekerja di dunia hiburan sebagai presenter, warganet pun kerap membandingkan keduanya. Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah foto Billy dan Kriss saat sedang syuting untuk programnya masing-masing. Akun ini pun bertanya pada warganet mereka berada di kubu siapa.

Dalam foto yang diunggah pada 12 November 2018 tersebut, tampak Kriss yang menggunakan setelan jas berwarna hitam. Setelan tersebut lengkap dengan kacamata hitam, tongkat, dan topi tinggi. Diketahui ia berperan sebagai Mr. Money dalam acara "Uang Kaget".

Sebaliknya, Billy tampak hanya mengenakan rompi berwarna coklat, sehingga perut dan dadanya tidak tertutupi. Ia juga mengenakan dasi berwarna hijau neon, rok berwarna ungu, kaus kaki berwarna pink, serta penutup telinga berkuping kucing.


Penampilan kontras di antara keduanya pun membuat warganet memberikan banyak respon. Banyak warganet yang mengaku berada di kubu Kriss karena kerja kerasnya dalam merintis karier di dunia hiburan. Mereka juga memuji penampilan Kriss.

"Tim babang kris hAtta... Dia banyak karyanya. Dia berdiri dg nama dan bakat dia sndri. Ga pake dompleng2 dan sensasi," tulis akun @di***23. "Ya pilih yg maco lah @krisshatta07 dari saya masih kecil suka nnton ftvnya dlu .. Maaf bang billy mah terkenal juga karna kakanya bukan hasil kerih payah sndiri," komentar akun @jo***yy. "Kris hatta dr jaman ftv haduhh meleleh perannya kocak2 lg," timpal akun @tw***ni.

Beberapa warganet lain menganggap penampilan Billy terlalu berlebihan. Bahkan beberapa juga ada yang membandingkan Billy dengan mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

"Makin gak waras si billy segitunya ya cr uang di jakarta," tulis akun @te***an. "Duh, Olga pasti nyesel uda masukin dia ke dunia entertainment," komentar akun @ci***ul. "@azyz_lacrymosa iya kalu alm olga kan nyari duit mati2an demi keluarga nya.. Lah si bili nyari duit demi permpuan gila g jelas," timpal akun @so***99.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait