Hadiri Silet Awards 2018, Penampilan Keponakan Dewi Persik Diejek Mirip Hantu
Instagram /rosameldianti_
Selebriti

Para netter menilai penampilan Rosa Meldianti saat menghadiri Silet Awards 2018 di foto berikut ini terlihat seram.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti dikenal luas oleh masyarakat sebagai keponakan Dewi Persik. Akan tetapi, hubungan Meldi dan Depe kini sedang merenggang lantaran keduanya berseteru.

Selain itu, Depe dan Meldi juga saling lapor ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik. Meski begitu, Meldi masih berambisi untuk menjadi seorang artis. Baru-baru ini, Meldi diundang ke acara penghargaan Silet Awards 2018 yang digelar pada Senin (12/11) malam.

Dalam acara tersebut, Meldi terlihat mengenakan dress hitam dengan belahan tinggi di bagian paha kanannya. Foto penampilan Meldi saat menghadiri acara Silet Awards 2018 pun diunggah di Instagram pada Selasa (13/11).

Namun, penampilan Meldi di foto tersebut malah menuai banyak komentar sinis dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai bahwa penampilan Meldi terlihat seram bak hantu, hingga ada yang menyebutnya mirip waria.

"Kok kaya hantu ya.. Horor," komentar akun @mimi****tief. "Sumpah ky hantu serem.. Itu jari2nya jg ko bengkak ya," tambah akun @wi****93. "Kok serem ya mukanya, rambutnya kek g ditata," sahut akun @nur.ka*****94064.

"Serem itu mukanya," tulis akun @imel*****ani88. "Ko kaya waria ya jatohnya hahaha," seru akun @vitaa*****etik. "Maff sebelum nya. Tpi d situ wajah mu terlihat seperti banci la . Serem Gmn itu ya," imbuh akun @dedekr*****anjung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait