Bandingkan dengan Dewi Persik, Netter Minta Rosa Meldianti Belajar Mengaji
Instagram /dewiperssikreal
Selebriti

Para netter juga memuji kemampuan Dewi Persik dalam melantunkan ayat suci Alquran dengan baik.

WowKeren - Rosa Meldianti belum lama ini kembali menjadi bahan cibiran publik. Pasalnya, keponakan Dewi Persik tersebut terdengar tak lancar dan terbata-bata saat membaca Alquran di sebuah acara televisi.

Akan tetapi, ibunda Meldi, Permata Andri menyebutkan bahwa ketidaklancaran putrinya dalam membaca Alquran hanya akting semata. Kali ini, beredar video-video yang membandingkan kemampuan Meldi dan Depe dalam membaca Alquran.

Video-video tersebut pun diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (13/11). Dalam video-video tersebut, Depe terlihat sangat lancar dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran dan suaranya terdengar merdu.

Usai melihat kemampuan Meldi dan Depe dalam membaca Alquran, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji Depe yang terdengar lebih baik saat membaca Alquran daripada Meldi dan memintanya belajar mengaji.

"Masyaallah.. selain pintar nyanyi pintar ngaji juga @dewiperssikreal," puji akun @ajja*****dari. "Ya allah teteh... @dewiperssikreal Adem bnget suara nya teteh...." tambah akun @kiki*****nded. "Keliatan yg sering ngaji sama yg ga pernah belajar ngaji," sahut akun @awa*****hmi.

"Subhanallah tantenya bikin adem .. keponakannya innalillahi banyakin baca Al Qur'an aja lah yaakkk..biar bisa ngajiii.." tulis akun @may****udy. "Neng meldi... Belajar ngaji dulu aja... Kalo ngaji nya pinter Nnti nyanyi nya juga pinter...." imbuh akun @_ma****is_. "Belajar ngaji dulu gih! Miris bgt!" seru akun @shanty*****santi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru