Jennie Black Pink Debut Solo, CL Sindir Lewat Postingan Ini?
Instagram
Selebriti

Sebagian fans meyakini kalau CL menyindir Jennie lewat cuitannya ini.

WowKeren - Setelah dua tahun aktif bersama Black Pink, Jennie berkesempatan untuk merilis karya solo. Senin (12/11) kemari, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi member Black Pink pertama yang merilis single solo yang bertajuk "SOLO".

Di hari yang sama kurang dari satu jam setelah perilisan single solo Jennie, CL memposting sebuah tweet di akun @chaelinCL miliknya. Di sini mantan personel sekaligus leader 2NE1 tersebut menulis, "+kautidak(bisa)mengirimkelinciuntukmembunuhharimau+".


Pada jumpa pers masih di hari yang sama, Jennie ditanya apa yang Yang Hyun Suk katakan padanya perihal debut solonya ini. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menjawab, "Yang Hyun Suk bilang padaku untuk 'bunuh' mereka semua".

Tak pelak, sebagian fans pun menduga kalau tweet CL merupakan sindiran untuk Jennie. Sebagian fans pun menyuarakan ketidaksetujuan mereka kepada pemilik nama asli Lee Chaerin itu.

"Love you Queen, tapi ini tidak benar. Kalau kau mau marah pada seseorang, marah lah pada YG. Jangan menyerang Jennie, dia nggak melakukan apa-apa padamu. Arahkan rasa frustasimu pada orang yang tepat, jangan seperti itu," komentar seorang fans.

"Jennie masih muda, cantik, berbakat dan kau masih pakai wi-fi gratisan McDonalds saat jam kerjamu," ejek fans lainnya. Tweet ini dibalas CL dengan, "YASSS".

Sementara itu, fans lainnya meyakini kalau kelinci yang dimaksud CL pada tweetnya adalah Sandara Park. "Kau dalam banget tapi kelinci juga bisa mengagetkanmu," tulis seorang fans. "Cuma Dara di kelinci yang bisa," balas CL.

You can share this post!

Related Posts