Teaser Baru 'Toy Story 4' Tampilkan Dua Karakter Tambahan
Pixar Animation Studios
Film

Tampilkan lebih banyak karakter, 'Toy Story 4' dijamin bakal menyajikan kisah yang lebih seru.

WowKeren - Disney dan Pixar kembali merilis sebuah teaser baru untuk "Toy Story 4". Beda dari sebelumnya, cuplikan kali ini rupanya menampilkan dua karakter baru, yakni Ducky dan Bunny, yang bakal dimainkan oleh komedian Keegan-Michael Key dan Jordan Peele sebagai pengisi suara.

Dalam teaser kali ini, kedua karakter baru tersebut dikisahkan bereaksi terhadap teaser pertama "Toy Story 4" dan mengolok-olok kedua karakter utamanya, Woody dan Buzz. Hingga akhirnya, dua karakter yang mereka bicarakan menghampiri keduanya. Alhasil, suasana canggung nan kocak pun langsung terjadi setelahnya.

Di "Toy Story 4", Woody dikisahkan bakal mengunjungi karnaval tempat ia bertemu Ducky dan Bunny, dua hadiah karnaval yang ingin sekali dimenangkan. Tetapi ketika rencana mereka diganggu oleh Woody dan teman-temannya, keduanya justru terlibat dalam petualangan yang tak terduga dengan sekelompok mainan yang tidak tahu bagaimana rasanya dijadikan sebagai hadiah.

View this post on Instagram

Meet Ducky & Bunny in the full teaser trailer reaction at the link in bio. #ToyStory4

A post shared by Walt Disney Studios (@disneystudios) on


Sebelumnya, kisah "Toy Story 3" ditutup dengan akhir yang dramatis kala Andy yang sudah beranjak dewasa memberikan mainannya kepada seorang gadis kecil bernama Bonnie. Serupa dengan Andy, Bonnie juga sangat menyayangi mainan-mainan tersebut. Namun ketenangan Woody dan kawan-kawannya mulai terusik saat Bonnie menambahkan mainan baru yang disebut "Forky" ke kamarnya.

"Toy Story 4" sendiri disebut-sebut akan sangat berbeda dengan film sebelumnya karena menyajikan cerita yang terpisah. Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden Pixar, Jim Morris beberapa waktu yang lalu.

Menurut Jim, film ini justru akan menghadirkan kisah cinta dalam balutan komedi romantis. Para penggemar pun langsung menduga bahwa film ini akan menyajikan kisah percintaan antara Woody dan Jessie. Meski demikian, hingga kini pihak Disney dan Pixar masih menutup rapat-rapat plot film tersebut.

"Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan selesai dalam sebuah trilogi. Aku pikir film ini bukan bagian dari trilogi. Ini merupakan cerita yang terpisah," kata Jim. "Ini bukanlah lanjutan dari kisah 'Toy Story 3'. Untuk sementara, ini akan menjadi cerita cinta, komedi romantis. 'Toy Story 4' tidak akan fokus terlalu banyak kepada interaksi antara karakter dan anak. Aku pikir ini akan jadi film yang sangat bagus."

Disutradarai oleh Josh Cooley, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, dan Patricia Arquette. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel