Meldi Pernah Melotot Cemburu Lihat Dewi Persik-Angga Mesra, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?
Selebriti

Netter membahas ekspresi Meldi yang terlihat cemburu melihat Depe mesra dengan Angga dan menganggap ramalan Roy benar-benar terbukti.

WowKeren - Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya, sempat diramal oleh Roy Kiyoshi. Ketika itu, Roy mengisyaratkan ada sosok perempuan yang tak senang dengan pernikahan Depe dan Angga.

"Saya melihat, salah satu pihak dari kalian (Depe dan Angga), ada yang tidak suka dengan hubungan kalian sampai pada saat hari H," seru Roy. "Seorang perempuan."

Robby Purba sempat menanyai Roy soal itu. "Maksudnya apa sih Roy? Anggota keluarga tidak merestui atau gimana?" tanya Robby. "Anggota keluarga, atau dari saudara, atau dari kolega, teman-teman masa lalu," jawab Roy.

Ramalan Roy Kiyoshi

Instagram


View this post on Instagram

CIE MUKENYA GITU AMET SIIHšŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£

A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Netter menganggap ramalan itu ada benarnya. Mereka lantas kembali mengkaitkan tatapan tajam keponakan Depe, Rosa Meldianti, yang tampak tak senang melihat kebahagiaan sang tante dengan Angga.

"Oalaaaah ternyata iri kalo dp itu nikah sama angga tohh. Cembokur" gimana gitu ya," seru netizen. "Bisa jadii ., kan mas angga tipeā€ cowok yang di idamā€kan para ceweā€ nii ., wkwkwk jadi krna si uler gak bisa dapet dia buat gosip terus buat jatohin dp gitu ., gilak ya penuh kebencian banget hatinya," sindir yang lainnya.

"Sdh dri kmrn2 kepikiran video ini sejak mintul posting muka uler pas natap keromantisam kak depe sm suami.. soalnya tatapan si uler sinis banget.. jgn2 org yg di maksud roy yg ono.. cm gak berani ngemeng tkt di bilang fitnah," tebak netter. "Semua-semua diiriin, duh," balas netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait