Istana Kensington Bagikan Foto Royal Family, Kemiripan Wajah Kate Middleton dan Putra Ketiga Disorot
Selebriti

Foto ini diambil dalam rangka memperingati ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70.

WowKeren - Istana Kensington baru saja membagikan potret baru dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Foto ini diambil dalam rangka memperingati ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70.

Dalam foto tersebut, Charles tampak duduk di samping sang istri, Camilla Parker. Tak ketinggalan, ada pula Pangeran William dan Kate Middleton beserta ketiga buah hari mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, serta si bungsu Pangeran Louis. Melengkapi foto ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga turut bergaya di belakang Prince of Wales.

Dilansir USA today pada Rabu (14/11), foto-foto itu diambil oleh fotografer kondang, Chris Jackson, di taman Clarence House pada 5 September lalu. Chris sendiri mengaku merasa begitu terhormat lantaran dipercaya untuk mengambil potret Royal Family dalam event penting seperti ini.

"Ini adalah kesempatan yang sangat istimewa untuk mengambil potret keluarga yang informal dan santai di sore yang menyenangkan di taman Clarence House," ungkap Chris.

View this post on Instagram

Happy Birthday to the Prince of Wales! 70 tomorrow! I’ve travelled all over the world photographing the Prince of Wales for the last 15 years from Durbars in Nigeria to the Galápagos Islands, Pakistan, Japan and many more as well as well as covering numerous domestic Royal Engagements so I was delighted to have been asked to take these official portraits of The Prince surrounded by his family to celebrate the important milestone of his 70th Birthday. It was particularly special to capture such an informal and relaxed family portrait over a fun afternoon in the gardens of Clarence House! #princecharles70 #princeofwales @clarencehouse @gettyimages


A post shared by Chris Jackson (@chrisjacksongetty) on

Namun dari foto yang dibagikan tersebut, rupanya sosok Pangeran Louis cukup menarik perhatian penggemar. Pasalnya, putra bungsu William dan Kate itu terakhir kali muncul di hadapan publik pada bulan Juli lalu, tepatnya di hari pembaptisan yang dilangsungkan di St. James, London.

Kini, publik pun bisa melihat wajah Pangeran kecil itu dengan lebih jelas. Bahkan banyak penggemar yang memuji wajah tampan si bungsu, dan menyebutnya begitu mirip sang ibu. Beberapa penggemar lainnya juga mengklaim bahwa Pangeran Louis lebih mirip keluarga Middleton.

"Louis sangat tampan, dia sangat mirip dengan Kate," komentar salah satu penggemar. "Dia (Louis) mewarisi semua yang dimiliki ibunya. Menurutku hanya Charlotte yang mirip ayahnya," sahut penggemar lainnya. "Louis benar-benar terlihat seperti keturunan Middleton," pungkas yang lain.

Sementara itu, sebagian penggemar lain juga menyoroti sosok Camilla yang ikut dalam foto keluarga ini. Banyak yang mengklaim bahwa seharusnya wanita bergelar Duchess of Cornwall tersebut tak layak untuk berfoto dengan Charles dan keturunannya.

"Kau tidak seharusnya berada di sana Camilla," sindir salah satu penggemar. "Kurasa Camilla tidak seharusnya berada di foto ini," timpal yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru