Kisah Tragis Putri Diana Ditakutkan Terulang Buntut Isu Liar Hilangnya Kate Middleton
Instagram/katemiddleton.id
Selebriti

Kisah tragis kematian Lady Diana dikhawatirkan kembali terulang buntut spekulasi liar soal penyebab menghilangnya Kate Middleton secara mendadak dan isu perselingkuhan Prince William.

WowKeren - Masyarakat dunia kini tengah menyoroti kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya, Princess of Wales sekaligus istri dari Prince William, Kate Middleton mendadak lama tak terlihat di hadapan publik. Masyarakat kemudian mulai merasa ada yang janggal di balik ketidakmunculan Kate dalam waktu yang lama.

Di tengah hilangnya Kate dari sorotan publik, muncul beragam spekulasi liar. Beberapa mulai mengaitkan hilangnya Kate dengan isu perselingkuhan sang suami. Lagi-lagi, Prince William dituding memiliki hubungan spesial dengan sosok wanita bernama Lady Rose Hanbury.

Dari kabar yang beredar, Kate mulai tak terlihat sejak Januari 2024 lalu. Terakhir kali, Kate dikabarkan menjalani operasi perut dan disebut tak akan muncul ke publik sampai 31 Maret 2024 karena kondisi kesehatannya.

Teori konspirasi soal perselingkuhan Prince William mencuat buntut pernyataan Stephen Colbert. Dalam pernyataannya, Stephen khawatir menghilangnya Kate dari hadapan publik ada hubungannya dengan isu lama perselingkuhan Prince William.

”Saya khawatir saya mendapat berita meresahkan tentang keluarga kerajaan Inggris. Detektif internet menduga ketidakhadiran Kate mungkin ada hubungannya dengan suaminya, dan calon Raja Inggris, William , berselingkuh,” kata Stephen.


Sementara itu, pihak Lady Rose Hanbury sendiri telah angkat bicara. Lady Rose melalui pengacaranya dikabarkan sudah menepis tuduhan perselingkuhan dan menyebut isu yang beredar tidaklah benar.

”Rumor tersebut sepenuhnya salah,” ujar pengacara Lady Rose kepada Business Insider.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, spekulasi soal hilangnya Kate Middleton ini ternyata juga menyita perhatian masyarakat Indonesia. Seorang peramal kondang Wirang Birawa bahkan ikut menyoroti masalah keluarga Kerajaan Inggris ini. Karena postingan Wirang ini, kisah tragis Putri Diana ibu Pangeran Harry dan Prince William ditakutkan terulang.

Seperti yang diketahui, Putri Diana meninggal dunia bersama kekasihnya, Dodi Al-Fayed di Paris, Prancis. Spekulasi yang beredar menyebut Putri Diana saat itu sempat diselingkuhi oleh Raja Charles dengan istrinya sekarang, Camilla.

Muncul pula isu liar yang menyebut kematian Putri Diana telah direncanakan oleh keluarga kerajaan. Namun, sejumlah isu itu sampai sekarang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru