Kate Middleton Bikin Prince William Ketar-Ketir Minta Nambah Momongan Tiap Kali Lakukan Hal Ini
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Diketahui, Kate Middleton dan William telah dikaruniai 3 orang anak yakni Pangeran George yang kini berusia 8 tahun, Putri Charlotte 6 tahun, dan Pangeran Louis 3 tahun.

WowKeren - Istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris Kate Middleton baru-baru ini membagikan pengakuan yang cukup mengejutkan terkait suaminya. Ia bercanda bahwa William rupanya khawatir jika Middleton menghabiskan waktu bersama bayi.

Pasalnya, aktivitas itu membuat Middleton menginginkan momongan baru lagi untuk keluarga mereka. Hal itu ia ungkapkan pada Selasa (22/2), ketika Duchess of Cambridge bertemu dengan orang tua dan anak-anak mereka saat melakukan tur kerajaan tunggal di Denmark.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan bahwa dia terkadang berpikir untuk memiliki anak keempat. Berkata kepada peneliti dari Proyek Kesehatan Mental Bayi Kopenhagen saat berkunjung ke Universitas Kopenhagen, Middleton berujar, "William selalu khawatir ketika saya bertemu balita di bawah usia 1 tahun. Saya pulang ke rumah sambil berkata, 'Ayo kita buat momongan yang lain'."

Diketahui, pasangan harmonis itu telah dikaruniai 3 orang anak yakni Pangeran George yang kini berusia 8 tahun, Putri Charlotte 6 tahun, dan Pangeran Louis 3 tahun. Adapun tur itu merupakan perjalanan kerja solo pertamanya sejak awal pandemi COVID-19.


Middleton and William's Royal Foundation mengatakan jika Middleton merencanakan tur untuk mempelajari bagaimana Denmark, yang merupakan pemimpin dunia di bidang perkembangan anak, "memanfaatkan kekuatan alam, hubungan, dan pembelajaran yang menyenangkan untuk lima tahun pertama kehidupan anak-anak mereka."

Kunjungannya ke negara dilakukan hanya beberapa minggu setelah Duke of Cambridge bercanda tentang kemungkinan memiliki bayi lagi. "Jangan beri istri saya ide seperti itu lagi," kata William di sebuah rumah sakit di Lancashire Inggris pada Januari ketika pasangan menyerahkan bayi mereka kepada Middleton untuk difoto.

Bahkan saat Middleton mengembalikan gadis kecil itu kepada orang tuanya, sang pangeran dengan bercanda memperingatkan istrinya, "Jangan bawa dia pulang bersamamu."

Pembicaraan terkait momongan juga pernah terjadi pada 2019 lalu ketika ia melakukan kunjungan ke Irlandia Utara. Saat bertemu dengan bayi yang waktu itu masih berusia 5 bulan dan ditanya tentang kemungkinan memiliki momongan lagi, ia berkata, "Saya pikir William akan sedikit khawatir."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait