Rilis Trailer Final, Fox Suguhkan Editing Super Keren di 'Alita: Battle Angel'
20th Century Fox
Film

Dalam trailer final ini, Fox menyajikan berbagai adegan memukau dan menguras emosi.

WowKeren - Fox akhirnya merilis trailer final dari proyek live-action terbaru mereka, "Alita: Battle Angel". Sama seperti sebelumnya, trailer ini kembali menyuguhkan segudang adegan aksi keren dari sang tokoh utama, Alita.

Dalam trailer berdurasi hampir tiga menit ini, bisa dibilang Fox menyajikan berbagai adegan memukau dan menguras emosi. Bahkan efek editing yang digunakan dalam film ini patut diacungi jempol. Sehingga tak berlebihan apabila film ini digadang-gadang mampu memenuhi ekspektasi penggemar terhadap adaptasi dari anime atau manga.

Dalam trailer yang baru saja dibagikan pada Selasa (13/11) ini, Fox lebih bayak mengeksplorasi alur cerita yang akan dikisahkan dalam film. Serupa dalam trailer sebelumnya, cuplikan kali ini juga kembali menampilkan sedikit kilas balik dari si Alita, Cyborg amnesia yang ditolong oleh seorang ilmuwan dan asistennya.

Ketika bahaya datang, Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarganya. Bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik asal-usulnya, Alita kemudian memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah dunia.


"Alita: Battle Angel" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari manga "Battle Angel Alita" karya Yukito Kishiro. Proyek live-action ini memang sudah lama direncanakan oleh sutrdara James Cameron. Namun semenjak proyek sekuel dari "Avatar" menyita perhatian sang sineas, film ini pun agak terbengkalai.

Oleh karena itu, James menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan ia sendiri dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik James, Lightstorm Entertaiment bersama dengan Fox.

Proyek live-action ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Rencananya, "Alita: Battle Angel" akan dirilis pada tanggal 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru