Ben Kasyafani Beberkan Waktu Favoritnya Bersama Sang Istri, Netter: Manis Banget
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Netter menilai kalimat yang ditulis Ben Kasyafani untuk istrinya ini terlalu manis dan romantis.

WowKeren - Ben Kasyafani sempat menikah dengan Marshanda di tahun 2011 dan dikaruniai satu momongan bernama Sienna. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan tiga tahun. Mereka resmi bercerai pada 25 November 2014.

Hingga di tahun 2016, Ben kembali membangun rumah tangga menikahi wanita bernama Nesyana. Meski belum dikarunia momongan, keluarga Ben tetap bahagia terlebih Nesya yang menyayangi Sienna seperti anaknya sendiri.

Berbagai keseruan Ben bersama sang istri dan buah hati kerap ia bagikan ke sosial media. Tak terkecuali momen romantis Ben dengan Nesya yang ia ceritakan baru-baru ini di Instagram.

Pria kelahiran tahun 1983 ini membeberkan waktu favoritnya bersama sang istri. Adalah waktu usai mengantar Sienna ke sekolah bersama Nesya. Ben dan Nesya akan mampir terlebih dahulu mencari sarapan dan menghabiskan waktu untuk mengobrol tanpa gangguan gadget.

"Waktu favorit sama dia, pagi2 abis anterin sienna sekolah gak pake mandi, cari kopi sm roti enak, duduk, pesen, makanan dateng, trus video2in makanan sama tempatnya, Taro HP, trus banyakin ceritaaaa apa aja yg ada di kepala gw dan dia," tulis Ben pada Rabu (14/11). "Apa yg bikin senang, dan bikin resah, walau lebih banyak gw yg cerita, tapi kynya dia seneng2 aja.. kali.. perut kenyang, hati tenang,.. aahh kamu.. we’re not perfect (kita tidak sempurna), but this is more than enough (tapi ini lebih dari cukup).. @nesyanabila #favoriteperson."


Dalam foto unggahan tersebut menampilkan pose Ben yang merangkul Nesya di sebuah lorong. Usai membaca caption di atas, banyak netter menilai Ben sosok pria yang manis dalam menyampaikan perasaan cintanya pada sang istri. Komentar doa untuk kelanggengan rumah tangga mereka pun juga netter lontarkan.

"Uuuuh sweet anet si kak ben uuuh," komentar akun @amnh***. "Uuugghh ben @benkasyafani km romantis sekali... Semoga kalian langgeng selamanya," sahut akun @nunuk***.

"Kalian sweet smg Langgeng sehidup sesyurga @benkasyafani," tulis akun @fitri***. "Tjakeepp.. semoga bahagia smpai syurga kak ben & kak nesya.." balas akun @ummu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru