Sempat Dilaporkan Batal, Twice Dikonfirmasi Tampil di Kohaku Uta Gassen Jepang
Musik

Kohaku Uta Gassen ditayangkan pada 31 Desember mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys dan Twice sebelumnya dilaporkan batal diundang ke Kohaku Uta Gassen. Festival musik akhir tahun Jepang itu membatalkan undangan terkait kontroversi kaus bom atom yang pernah dipakai Jimin BTS.

Pada Rabu (14/11), NHK selaku pihak penyelenggara merilis daftar line up Kohaku Uta Gassen. Menariknya, Twice ternyata masuk menjadi salah satu line up festival musik yang sudah memasuki tahun ke-69 penyelenggaraannya.


Daftar line up Kohaku Uta Gassen juga sekaligus menegaskan jika Twice adalah satu-satunya grup Korea Selatan yang bakal memeriahkan acara tersebut selama 2 tahun terakhir ini. Jihyo cs juga menjadi satu-satunya girl grup yang sudah debut di Jepang dan tampil selama 2 tahun berturut-turut.

Kohaku Uta Gassen menjadi festival sekaligus program musik andalan di Jepang engan rating rata-rata sebesar 40 persen dengan yang tertinggi mencapai 81 persen. Para penampil nantinya akan dibagi ke dalam dua tim, Merah dan Putih, yang akan bersaing satu sama lain.

Twice sendiri merilis single Jepang keduanya "Candy Pop" pada bulan Februari tahun ini. Album Tzuyu cs langsung mendapat sertifikat platinum. Single ketiga Jepang Twice "Wake Me Up" yang dirilis Mei lalu, juga mendapat sertifikat double platinum.

Twice setelahnya merilis album studio Jepang pertama mereka "BDZ" pada September lalu. Album itu mencatat peringkat 1 selama 7 kali berturut di chart album harian Oricon. Twice juga memuncaki chart album bulanan Oricon.

Sementara itu, Nayeon cs belum lama ini juga telah mengumumkan tur Dome Jepang pada 2019 mendatang. Sedangkan Kohaku Uta Gassen dijadwalkan akan tayang pada 31 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts