'Kohaku Uta Gassen' Jepang Konfirmasi Undang Twice, Netter Ramai Bela BTS
Twitter/JYPETWICE/bts_bighit
Musik

Netter menyebut sejak awal BTS memang tak punya waktu tampil di Kohaku Uta Gassen.

WowKeren - Kohaku Uta Gassen membuat kejutan dengan deretan line up penampil yang baru mereka rilis. Di daftar itu, Twice rupanya ikut ambil bagian mengisi festival musik akhir tahun Jepang yang tayang di NHK tersebut.

Hal ini mengejutkan lantaran Twice dan Bangtan Boys sebelumnya sudah dilaporkan batal tampil mengisi Kohaku Uta Gassen. Seperti diketahui bersama, publik Jepang saat ini tengah memberikan sorotan negatif terkait kaus bergambar bom atom yang pernah digunakan Jimin BTS.


Konfirmasi Twice diundang Kohaku Uta Gassen namun BTS tidak itu pun ramai menjadi sorotan netter Korea. Banyak yang membela Jungkook cs dengan menyebut mereka tak punya waktu serta belum tentu setuju ikut ambil bagian di Kohaku Uta Gassen.

"BTS juga gak pernah bilang mau pergi kan dan aku yakin Twice diundang karena punya tiga member Jepang," tulis seorang netter. "BTS gak punya waktu untuk tampil di sana, mengapa pula mereka mau datang ke program yang sudah kadaluarsa itu," sambung netter lain.

"Tunggu sebentar, BTS gak pernah bilang mau pergi. Jadwal mereka bertabrakan dengan 'Gayo Daejejun' dan BTS sudah konfirmasi tampil di sana. BTS sejak awal gak punya waktu untuk Kohaku Uta Gassen," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kohaku Uta Gassen akan ditayangkan pada 31 Desember mendatang. Twice adalah satu-satunya grup Korea Selatan yang bakal memeriahkan acara tersebut selama 2 tahun terakhir ini. Jihyo cs juga menjadi satu-satunya girl grup yang sudah debut di Jepang dan tampil selama 2 tahun berturut-turut.

You can share this post!

Related Posts