Pamer Foto Seksi, Tato di Paha Agnes Monica Jadi Sorotan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Para netter juga menyindir Agnes yang semakin sering tampil terbuka setelah go international.

WowKeren - Agnes Monica kini sedang fokus mengembangkan kariernya di dunia musik internasional. Setelah bekolaborasi dengan Chris Brown lewat lagu "Overdose", nama Agnes semakin dikenal oleh penikmat musik mancanegara.

Selain itu, Agnes juga sering menjalani pemotretan untuk berbagai majalah. Salah satunya yaitu Agnes akan menjadi cover dari majalah NUDE edisi Desember 2018. Hasil pemotretan Agnes untuk majalah tersebut pun diunggah di Instagram pada Kamis (15/11).

Dalam foto tersebut, Agnes terlihat mengenakan baju berlengan panjang warna putih yang mengekspos belahan dadanya. Selain itu, penyanyi berusia 32 tahun ini juga memakai hot pants yang menunjukkan pahanya dan sepatu boots tinggi.

Sontak foto yang diunggah Agnes tersebut menarik perhatian netter untuk memberikan berbagai komentar. Rupanya, mereka melihat tulisan yang diduga sebagai tato di paha Agnes. Selain itu, para netter juga mengkritik Agnes yang semakin tampil terbuka setelah go international.

"Itu tato bukan ya di pahanya?" komentar akun @yen****ada. "Apa gua doang yang baru tau agnez punya tattoo," imbuh akun @ctro****tri7. "Kirain resleting ... ternyata tattoo, baik mba," sahut akun @aris*****ubhan.

"Kalu go international harus selalu kliatan dada ya klu ft .. biar apa ya #seriusnanya mohon pencerahan," sindir akun @ayu*****002. "Kok lama2 agnes makin buka2an.ni contoh foto z seolah2 buka celana.ntr dibuka beneran loh mbk," seru akun @kitt****mbol.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait