Jalani Diet Ala Artis Korea, Putri Sule Tiru Gaya IU
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Ingin lakukan diet ekstrem, Putri Delina minta doa ke warganet.

WowKeren - Selain Rizky Febian, komedian Sule ternyata juga memiliki anak perempuan. Putri Delina yang masih remaja ini belakangan mencuri perhatian warganet.

Tak seperti sang kakak yang sering tampil di layar kaca, Putri Delina lebih aktif di YouTube. Putri Sule satu-satunya ini juga punya hobi menyanyi seperti sang kakak. Ia sering meng-cover lagu yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Dari beberapa unggahan videonya, Putri Delina tampak menyukai musik korea atau K-Pop. Tak jarang ia juga menyanyikan lagu korea.

Beberapa waktu lalu, ia dan keluarganya sempat berlibur ke Korea Selatan. Kesukaanya kepada Negeri Gingseng ini juga terlihat lewat beberapa unggahan yang berbau Korea di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, ia membagikan sebuah foto siluet berwarna biru lewat Instagram Story miliknya. Warganet menduga Putri Delina ingin melakukan diet ketat. Putri Delina memang mempunyai tubuh yang agak berisi.


Jalani Diet Ala Artis Korea, Anak Sule Tiru Gaya IU

Source: Instagram

Sebelumnya, ia pernah mengunggah foto tentang menu makan. Menurut kabar, daftar menu yang diunggah Putri Delina adalalah menu diet yang dilakukan artis-artis Korea, salah satunya IU. Diet yang dilakukan IU merupakan diet yang termasuk ekstrem.

Selama menjalani proses diet, IU hanya memakan apel di pagi hari, ubi manis di siang hari, dan protein shake di malam hari. Meski terbilang ekstrem, namun sepertinya Putri Delina sudah niat untuk mencobanya.

Dalam unggahannya, ia memberikan keterangan bahwa ia akan mencoba diet IU selama seminggu saja. Putri Delina juga meminta doa agar dirinya baik-baik saja selama menjalani diet "Ku baru mau coba besok dan seminggu ke depan doakan saya, semoga baik-baik saja hehehe," tulis adik Rizky Febian.

Seperti diketahui, Putri Delina mulai dikenal sejak duet bersama sang kakak. Suaranya yang merdu membuatnya mendapat banyak penggemar. Perempuan berhijab ini sepertinya akan menjadi idola baru bagi anak muda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait