Pamer Jago Bikin Rujak Sebelum Live Acara TV, Dewi Persik Dipuji Mutitalenta
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Banyak netter yang memuji Dewi Persik usai melihat postingan berikut ini.

WowKeren - Dewi Persik sekarang ini tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai juri dalam acara "D'Academy Asia" Season 4. Di sela-sela tugasnya sebagai juri, pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun selalu melakukan hal-hal menarik di balik layar "D'Academy Asia 4". Seperti yang terjadi baru- baru ini.

Akun gosip @igtainment membagikan aktifitas menarik yang dijalani Depe beberapa menit sebelum live acara "D'Academy Asia 4". Dimana mantan istri Saiful Jamil itu pamer keahliannya dalam membuat rujak Thailand dengan riasan wajah yang sudah on.

"Hai guys, ini ada Incess lagi bikin rujak Thailand. Lihat noh," kata pria dalam video tersebut. "Udah dandan nih, mau ngomentarin artis," timpal Depe. "Sebentar lagi, 20 menit lagi live ini malah ngulek," lanjut pria itu lagi.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tentang Depe itu. Banyak netter yang memuji Depe sebagai artis yang multitalenta usai melihat video tersebut. Ada juga netter yang memuji keahlian Depe dalam memasak.

"Nyanyi ayoo, ngaji ayoo, ngulek ayoo, gergaji apalagi ayoo #multi pokoke mba DP," kata netter. "Multitalenan bngt kan mmi depe mah," ujar lainnya. "Dp nih dr dulu udah emang pandai masak ya... Dr jaman msh sama saiful jamil aja... Bang ipul sering muji masakan dp," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait