Alfi Tulis Pesan Ini dan Saling Unfollow Instagram, Awkarin dan Kekasih Putus?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin diketahui berpacaran dengan Alfi Asyari yang merupakan putra Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin.

WowKeren - Hubungan asmara Awkarin kembali menjadi sorotan usai dibeberkan di salah satu infotaiment televisi. Awkarin memperkenalkan Alfi Asyari yang diketahui merupakan putra Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin, sebagai kekasihnya selama setahun terakhir.

Akan tetapi, hubungan tersebut tiba-tiba saja diisukan telah berakhir. Hal tersebut disimpulkan dari unggahan Instagram Story Alfi pada Kamis (5/11) yang seolah tak ingin lagi ditanyai soal Awkarin.

"Yo guys it's over. For good. Please stop askin me 'bout her," tulis Alfi. Arti dari tulisan Alfi tersebut ialah "Yo kawan ini berakhir. Untuk kebaikan. Tolong berhenti bertanya padaku tentang dia."

Instagram Story Kekasih Awkarin

Instagram

"Dia" yang dimaksud Alfi diduga merujuk pada Awkarin. Di lain sisi, Awkarin sebelumnya membagikan sebuah video singkat yang menampilkan aksi kedua anjingnya.

Dalam video tersebut, kedua anjing Awkarin terlihat bermain dengan anarkis. Awkarin lantas menuliskan kalimat seolah menantang orang yang menyakiti hatinya untuk berhadapan dengan dua anjing kesayangannya itu.


"Meet bonnie & clyde, anak anakku anarkis sekali mainnya," tulis Awakrin di hari yang sama. "Yuk siapa yang berani nyakitin hati emaknya."

Dugaan tersebut semakin kuat kala beberapa penggemar menemukan fakta bahwa Awkarin dan Alfi saling meng-unfollow satu sama lain. Menanggapi hal ini, beberapa penggemar berusaha berpikir positif dan berharap dugaan mereka salah.

"Karin sm alfi unfollow.an min," komentar akun @tantri***. "Kok Alfi sama Karin sama sama unfoll," tulis akun @aku_iya_***.

"Semoga ptus nya belanjut kplaminan," sahut akun @mamaye***. "Mungkin over disini artinya 'berlebihan' bukan 'berakhir'," balas akun @dindakencan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait