Sutradara James Cameron Sebut Keempat Sekuel 'Avatar' Sudah Rampung Diproduksi
20th Century Fox
Film

Meskipun sudah rampung, James dan kru film masih harus melakukan proses pasca produksi.

WowKeren - Kesuksesan dari film besutan sutradara James Cameron, yaitu "Avatar" membuat pihak studio ingin terus mengembangkan franchise tersebut. Bahkan, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa "Avatar" sudah mempersiapkan lima buah film. Tapi seperti yang sudah disampaikan oleh James, "Avatar 4" dan "Avatar 5" akan tergantung dari kesuksesan "Avatar 2" dan "Avatar 3".

Kini, kabar terbaru kembali dibagikan oleh James. Sutradara kondang ini mengumumkan kalau pemeran utama dari film sekuel "Avatar" sudah selesai melakukan proses produksi. Meskipun para pemeran utama sudah selesai untuk proyek sekuel "Avatar", James dan kru film masih harus melakukan proses pasca produksi.


Kabar selesainya proses produksi sekuel ini diungkapkan langsung oleh James Cameron melalui akun Twitter resmi "Avatar". Dalam video tersebut, James menyebutkan bahwa sekuel "Avatar" telah menyelesaikan proses pengambilan gambar. Ia juga memberikan pengumuman tersebut sambil melakukan promosi untuk film "Alita: Battle Angel".

Di sisi lain, proses produksi sekuel ini sendiri sudah dilakukan sejak bulan September 2017 lalu. "Avatar 2" sendiri rencananya bakal dirilis pada tahun ini, namun diundur hingga 2020 mendatang. Sedangkan "Avatar 3" direncanakan menyusul pada 2021. Terlepas dari tertundanya jadwal yang sudah disiapkan untuk sekuel tersebut, James Cameron masih tetap percaya diri kalau "Avatar 5" maksimal bisa tayang pada 2025 mendatang.

Kabarnya, deretan pemeran seperti Sigourney Weaver, Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Pounder CCH, Joel David Moore dan Matt Gerald bakal kembali untuk sekuel ini. Sementara itu, Kate Winslet dan Cliff Curtis disebut-sebut akan ditambahkan sebagai karakter baru.

"Avatar 2" dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020 mendatang, diikuti oleh "Avatar 3" pada 17 Desember 2021. Sedangkan "Avatar 4" rencananya akan diluncurkan pada 20 Desember 2024, serta "Avatar 5" yang bakal dirilis pada 19 Desember 2025.

You can share this post!

Related Posts
Loading...