Siap Beraksi, Inilah Tampilan Perdana Ruby Rose sebagai Batwoman
Getty Images/Jamie McCarthy
TV

Tampilan perdana Batwoman ini menunjukkan saat sang superhero tengah beraksi sambil memegang senjatanya.

WowKeren - Sebelumnya, pihak stasiun televisi CW telah memastikan bahwa serial "Batwoman" bakal segera diproduksi. CW sendiri telah merealisasikan proyek tersebut, bahkan sudah menemukan aktris yang tepat untuk berperan dalam serial ini. Tokoh ini akan menjadi bagian dari Arrowverse dan bakal diperkenalkan pertama kali di crossover yang akan mencakup karakter dari Arrow, Supergirl dan The Flash pada musim dingin mendatang.

Seperti yang diketahui, sosok Batwoman ini akan diperankan oleh oleh Ruby Rose. Proyek crossover ini juga akan menjadi jembatan pengenalan karakternya kepada penonton sebelum membintangi serialnya sendiri.

Dan kini, CW membagikan tampilan perdana sang superhero wanita untuk memancing antusiasme penggemar. Dirilis melalui Entertainment Weekly, tampilan perdana Batwoman ini menunjukkan saat sang superhero tengah beraksi sambil memegang senjatanya. Dari foto yang diambil, dapat dipastikan bahwa ia tengah menghadapi seorang musuh di depannya.

Karakter Batwoman atau Kathy Kane adalah salah satu sosok superhero yang melindungi kota Gotham dari kejahatan. Ia diperkenalkan pertama kali pada tahun 1956 silam melalui Detective Comics dan kemudian diperbaharui dalam seri komik New 52.

Menurut penulis naskah Caroline Dries, sosok Kathy Kane dalam serial ini akan mempunyai pergumulan tersendiri sebelum menjadi superhero di kota Gotham. Ia akan menghadapi berbagai tantangan dalam memberantas berbagai kejahatan di kota tersebut.

Proyek Arrowverse tahun ini akan menceritakan perjalanan kelompok superhero ke kota Gotham dan kemudian bertemu serta bekerja sama dengan Batwoman. Mereka juga akan bertemu dengan Lois Lane serta Nora Fries yang merupakan istri dari musuh Batman, Mr. Freeze.

Sementara itu, serial "Batwoman" sendiri kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Desember 2019 mendatang. Namun hingga kini, belum ada detail lengkap mengenai proyek crossover tersebut.

Di sisi lain, penilihan Ruby Rose sebagai Batwoman ini tentunya bukanlah tanpa alasan. Batwoman sendiri dikenal sebagai salah satu superhero yang memiliki orientasi seksual menyimpang, dimana ia merupakan penyuka sesama jenis alias lesbian.

Sedangkan Ruby sendiri merupakan artis dan aktivis LGBT yang cukup vokal. Karier Ruby dalam industri perfilman Hollywood sendiri makin melejit semenjak muncul dalam serial "Orange is the New Black", serta beberapa film seperti "xXx: Return of Xander Cage" dan "John Wick: Chapter 2".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru