Sempat Disindir Bela Mulan, Tak Disangka Ashanty Beri Kado Pernikahan Ini Buat Maia Estianty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Meski tidak memberi ucapan di media sosial, Ashanty ternyata memberi kado pernikahan ini untuk Maia dan Irwan.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry memang sudah selesai digelar lebih dari dua pekan lalu. Pasangan ini resmi menjadi suami istri setelah menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang.

Meski demikian, cerita-cerita yang membumbui pernikahan ini masih terus dibicarakan oleh publik. Mulai dari cerita Geng Tempe yang mengisukan Maia akan gelar resepsi di GBK, sampai cerita tentang sang suami yang tajir melintir. Pasangan pengantin baru tersebut hingga kini juga masih dibanjiri dengan kado dan ucapan selamat atas pernikahannya.

Maia juga kerap mengunggah foto kado yang ia terima dari rekan sesama artis ke Instagram Story. Biasanya, pengantin baru ini mendapat kado berupa bunga cantik berikut dengan vasnya. Beberapa selebriti seperti Syahrini, Titi DJ, hingga Teuku Zacky mengirimkan kado serupa.

Kado dari Ashanty untuk Maia berupa kue

Instagram Stories


Namun, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memberikan kado unik untuk Maia. Pasangan ini memberi ucapan melalui sebuah kue untuk Maia dan Irwan. Kue tersebut lalu dipamerkan oleh Maia ke Instagram Story pada 14 November 2018.

Dalam unggahan tersebut, tampak kue tart cokelat berbentuk persegi. Kue ini dihiasi dengan krim berbentuk bunga pada tepian atas dan bawahnya.

Ucapan selamat juga tampak tertulis di atas kue cokelat tersebut. "Happy Wedding Maia Estianty & Irwan Mussry. From: Anang + Ashanty."

Unggahan istri Irwan ini seakan menjawab rasa penasaran warganet yang sempat mengira Ashanty tak memberi ucapan selamat. Ashanty bahkan sempat dituduh sebagai salah satu pihak yang mendukung Mulan Jameela lantaran tak ketahuan mengucapkan selamat buat Maia.

Meski tidak mengumbar ucapan selamatnya ke media sosial, Ashanty terbukti turut merasa bahagia untuk Maia dan Irwan. Warganet pun dibuat bungkam dengan unggahan Maia ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait