Kembali Berakting, Miley Cyrus Dikabarkan Bakal Bintangi Serial 'Black Mirror'
Getty Images/Emma McIntyre
TV

Miley diketahui tengah berada di kawasan Cape Town, Afrika Selatan yang juga menjadi lokasi syuting 'Black Mirror' musim kelima.

WowKeren - Miley Cyrus tampaknya siap kembali ke dunia peran. Aktris yang melejitkan namanya lewat serial "Hannah Montana" ini dikabarkan sedang menjalani syuting salah satu program favorit di layanan streaming Netflix, "Black Mirror".

Dilansir Elle pada Jumat (16/11), saat ini pelantun "Wrecking Ball" tersebut dikabarkan sudah berada di Cape Twon, Afrika Selatan untuk mengambil gambar beberapa adegan seri antologi besutan Charlie Brooker tersebut. Rumor bergabungnya Miley ini mulai merebak sejak Group Marketing Manager Protea Hotels Avukile Mabombo mengatakan bahwa kekasih Liam Hemsworth itu sedang berada di kota tersebut.

"Dia (Miley) berada di V & A Waterfront tetapi tentu saja penggemar akan mencoba untuk mencari tahu di mana ia kemungkinan besar akan muncul berikutnya," ungkap Mabombo.

Sebelum kabar mengenai Miley yang tengah berada di Afrika Selatan ini muncul, beberapa netizen telah melaporkan petunjuk lokasi syuting serial favorit ini, di mana salah satunya berada di Croydon, London.


"Senang bisa berjalan santai melewati lokasi syuting 'Black Mirror' di Croydon saat istirahat makan siang. Hari ini aku melihat sebuah Wimpy sedang dikumpulkan," ungkap salah satu penggemar.

Selain itu, seorang sumber juga mengonfirmasi bahwa "Black Mirror" benar-benar mengambil lokasi syuting di Croydon. Bahkan, ia punya surat himbauan resmi dari kru serial yang memasuki musim kelima tersebut.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak produksi masih tak ingin angkat bicara terkait rumor tersebut. Meski demikian, tentunya kabar ini cukup membuat para penggemar bersorak, mengingat bahwa Miley tidak pernah lagi menjajal dunia akting usai memutuskan untuk menekuni kariernya sebagai musisi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait