Sambut Kehadiran Sang Calon Bayi, Tara Budiman Malah Sedih Relakan Barang Kesayangan
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tara Budiman membagikan cerita tentang segala persiapan menanti kehadiran calon bayinya, termasuk mengikhlaskan satu hal berikut.

WowKeren - Pasangan Tara Budiman dan Gya Shadiqah saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Segala persiapan tengah dilakukan oleh keduanya, seperti memborong perlengkapan bayi.

Kali ini, bersama unggahan foto Gya dalam akun Instagram milik Tara pada Jumat (16/11), ia membagikan cerita tentang petualangan membeli perlengkapan bayi yang lumayan merepotkan itu. Menurut pengakuan Tara, saat ini untuk segala perlengkapan bayi sudah mencapai 60%. Lantas, karena jarang bisa menemani Gya belanja, Tara pun menyerahkan kartu debitnya pada sang istri untuk online shopping di rumah.

"Bumil on duty.. jadi kesibukan istriku sekarang adalah browsing perlengkapan bayi, krn uda 31minggu 4hari kita blom juga kelar nyiapin perlengkapan bayi,wadaaawww.. klo ditanya yaahh baru 60% laahh," tulis Tara. "Naah gw merasa gak enak hati sama istri karena kadang gw gak bisa nemenin doi belanja, makanyaa sebagai gantinya di rumah gw temenin belanja online, kuseraahkaan padamu kartu debit ini istrikuu.."

Lebih lanjut, Tara juga bercerita bahwa kamar yang akan digunakan sebagai tempat tidur sang calon bayinya itu adalah kamar 'bermain' miliknya. Oleh sebab itulah, ia harus merelakan beberapa barang kesayangannya, demi kamar yang nantinya berubah menjadi ruangan untuk calon bayinya kelak.

"Oiaa btw gw sediih guys jadi kamar bayi kami itu tadinya kamar 'BERMAIN' gw.. naah gw diminta untuk ubah kamar itu dan harus merelakan barang-barang kesayangaankuu.. OOH NOO!!!" lanjut Tara. "Tapi karena ini buat anak gw, apapun gw lakuin walupin berat melepas barang2x kesayangaan.. buat kalian yang mau nampung, siap2x yaahh. ps: tolong nanti dijaga barang2x kesayangan gw itu.. PLEASE."


View this post on Instagram

Bumil on duty.. jadi kesibukan istriku sekarang adalah browsing perlengkapan bayi, krn uda 31minggu 4hari kita blom juga kelar nyiapin perlengkapan bayi,wadaaawww.. klo ditanya yaahh baru 60% laahh. Naah gw merasa gak enak hati sama istri karena kadang gw gak bisa nemenin doi belanja, makanyaa sebagai gantinya di rumah gw temenin belanja online, kuseraahkaan padamu kartu debit ini istrikuu.. oiaa btw gw sediih guys jadi kamar bayi kami itu tadinya kamar “BERMAIN” gw.. naah gw diminta untuk ubah kamar itu dan harus merelakan barang-barang kesayangaankuu.. OOH NOO!!! Tapi karena ini buat anak gw, apapun gw lakuin walupin berat melepas barang2x kesayangaan.. buat kalian yang mau nampung, siap2x yaahh. ps: tolong nanti dijaga barang2x kesayangan gw itu.. PLEASE 😭😭 #milikkuuntukanakku #demianakistri #calonayahmuda #senyuminaja

A post shared by Tarrabudiman (@tarrabudiman) on

Unggahan Tara ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang menyatakan kesediaan mereka untuk menampung barang-barang milik Tara.

"Mauu donkk bangg barangnya psti msh bgus dan terawat klo punya bang tara," tulis akun @tien***. "Siap nampung bang klo gretong," sambung akun @octha***.

"Siap nampung bang taraaa,, @tarrabudiman free kan," komentar akun @yunia***. "Mau dong ka @tarrabudiman barang2 kesayangannya hihihi pasti aku rawat baik2," tambah akun @nurul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru