Usai Diejek Pakai Baju Murah, Lutut 'Hitam' Keponakan Dewi Persik Juga Tuai Cibiran
Instagram
Selebriti

Banyak netter yang mengomentari lutut Rosa Meldianti usai melihat postingan berikut ini.

WowKeren - Sosok keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Netter di media sosial menyoroti penampilan Meldi saat menghadiri acara milik Young Lex dan Jessica Iskandar, "Netijen", belum lama ini.

Saat itu Meldi memakai dress sebatas atas paha yang cukup ketat. Usut punya usut, dress yang dikenakan Meldi saat itu dibanderol dengan harga Rp 84 ribu. Berbagai ejekan pun muncul usai mengetahui seputar fakta dress yang dikenakan oleh Meldi.

Kabar tersebut kembali hangat usai diangkat lagi oleh akun gosip @gosipnyinyir2. Akun ini juga membagikan foto Meldi yang fokus menyoroti bagian lutut Meldi. Sontak banyak netter yang fokus dengan lutut Meldi dalam postingan tersebut.


Usai Diejek Pakai Baju Murah dari Tanah Abang, Lutut \'Hitam\' Keponakan Dewi Persik Juga Tuai Cibiran

Source: Instagram

Tak sedikit netter menduga bahwa Meldi mengedit fotonya sebelum diunggah di media sosial. "Ngedit nya Sadisss betul lerUler @rosameldianti_," kata netter. "Kamera Nya jahara," seru yang lain. "Yaa ampyuunnn it lutut apa areng ya, msa artessss ky gt," celetuk akun @rizn4kxxx.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan pendapat yang berbeda. "Sebenernya kasian jg ya walau bgmna pun dia berdosa kita jg pasti berdosa tdk memiliki hak untuk menghakimi manusia . Tapi kembali lagi , dia jg nya begitu gak kapok kapok n tobat supaya dpt belas kasihan Tuhan," kata netter. "Setuju, jangan menghakimi, belum tentu nasib kita sebaik ini juga kedepannya, memang dia punya masalah, tp bkn berarti setiap apa yg ia pakai dan lakukan selalu di bully, bukan saya membela atau ngefans sm dia, hanya kasihan saja, liat dia di bully terus," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru