Disney Kembali Suguhkan Dunia Fantasi dalam Video Terbaru 'Mary Poppins Returns'
Walt Disney Studios
Film

Dalam video ini, Lin-Manuel Miranda berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

WowKeren - Walt Disney Pictures kembali merilis video promo untuk proyek remake terbaru mereka, "Mary Poppins Returns". Baru saja dibagikan pada Kamis (15/11), video ini lagi-lagi menunjukkan kembalinya sosok Mary yang menjadi pengasuh bagi anak-anak.

Dalam video berdurasi satu menit ini, tampak Lin-Manuel Miranda mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Aktor berusia 38 tahun ini memamerkan aksi tersebut saat ia memerankan karakter Jack the Lamplighter.


Bersamaan dengan aksi sang aktor, video ini juga meampilkan anak-anak Mr. Banks yang terperangkap dalam petulangan magis di dunia fantasi. Video ini juga diakhiri aksi memukau nan menyenangkan dari sang tokoh utama, Mary Poppins.

"Mary Poppins Returns" sendiri merupakan sekuel dari film musikal legendaris, "Mary Poppins" yang tayang pada tahun 1964 silam. Kisah film ini diadaptasi dari seri novel bertajuk sama karya Pamela Lyndon Travers.

Di film pertamanya, karakter Mary Poppins diperankan oleh Julie Andrews. Sementara kali ini, aktris cantik Emily Blunt didapuk untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

Dalam seri pertamanya, Mary dikisahkan menjadi pengasuh Jane Banks (Karen Dotrice) dan Michael Banks (Matthew Garber) yang merupakan anak dari pasangan suami istri George Banks (David Tomlinson) serta Winifred Banks (Glynis Johns). Mary mengasuh dengan menyanyikan lagu serta sihir yang membuat kedua bocah tersebut bahagia.

Sedangkan kali ini, Mary menjadi pengasuh anak-anak Michael Banks dewasa (Ben Whishaw). Mereka adalah Annabel Banks (Pixie Davis), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh).

"Mary Poppins Returns" sendiri mengambil setting di London pada 1930-an, berjarak 25 tahun dari latar waktu film pertamanya yang berlatar 1905. Ia kembali mengunjung Jane Banks dewasa (Emily Mortimer) dan Michael setelah mengalami masalah keluarga. Awalnya, Michael heran ketika anaknya bercerita melihat pengasuh turun dari langit saat ia main layang-layang. Hingga akhirnya Mary benar-benar memasuki rumah mereka.

"Mary Poppins Returns" diketahui sudah dikerjakan sejak 2015 lalu, dan baru rampung tahun ini. Disutradarai oleh Rob Marshall, rencananya film ini akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...