Manajer Lebih Cinta dengan Sosok Ini, Lucunya Curhatan Cemburu Mike Lewis
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Simak curhatan Mike Lewis soal rasa cemburunya kepada sang manajer berikut ini.

WowKeren - Publik sudah sering disuguhi berbagai bukti kedekatan keluarga Ashanty dan artis-artis lain dengan para karyawan serta asisten di rumah mereka. Tak jarang, publik kagum dengan perlakuan para selebriti kepada orang-orang yang bekerja untuk mereka.

Selain Ashanty dan artis lain yang sering dibahas media, kedekatan dengan para karyawan juga dijalin oleh Mike Lewis. Ayah satu anak ini baru saja membagikan bukti kedekatannya dengan sang manajer, Litha Maliky. Ia membagikan foto sang manajer tengah memeluk patung Ralph dari film "Ralph Breaks The Internet".

Mengiringi foto tersebut, Mike menuliskan curhatannya yang merasa cemburu dengan sang manajer. Pasalnya Litha dinilai lebih mencintai Ralph ketimbang Mike Lewis. "My manager loves Ralph more than me, it’s been a hard pill to swallow, but that’s life. He broke the internet - and also my heart," tulis Mike Lewis.

Postingan manis Mike untuk sang manajer ini pun menuai berbagai komentar dair netter di media sosial. "That caption," celetuk netter. "Mba @lithamaliky aku juga mauuu peyuuuuk," seru yang lain. "You two are too cute!!! (emoji hati)," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru