Pose Seksi di Postingan Baru Ini, Dada LE EXID Disebut Hasil Implan
Instagram/x_xellybabyx
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto seksi unggahan LE.

WowKeren - Selama ini LE EXID cukup rajin mengunggah postingan di akun Instagram @x_xellybabyx miliknya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut kerap membagikan berbagai foto mulai dari yang berhubungan dengan pekerjaan hingga sekedar foto selfie.

Kamis (15/11) kemarin, LE mengunggah foto baru di Instagram. Dalam foto tersebut, pelantun "Hot Pink" itu mengenakan blazer merah yang mengekspos belahan dadanya serta mengambil foto dengan berpose di depan cermin.

Postingan LE ini tentu saja menjadi perhatian banyak netter, lantaran ia berpose seksi. Menanggapi foto unggahan pemilik nama asli Ahn Hyojin tersebut, netter justru melontarkan komentar nyinyir.


"Rasanya seperti dia sengaja membuka blazernya demi mengambil foto ini. Dadanya kelihatan palsu banget," komentar netter. "Cowok tahu yang sebenarnya. Cewek yang (dadanya) alami berusaha menyembunyikannya sementara cewek yang melakukan implan berusaha memamerkannya," kata netter lainnya.

"Dilihat dari angle dan bagaimana badannya melengkung di cermin di belakangnya, kalian bisa lihat kalau dia berusaha mendapatkan foto yang bagus," ujar netter. "Kelihatan murahan," komentar netter yang lain. "Dia punya dada yang kelihatan kayak pantat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait