Muzdalifah Pacari Brondong Ganteng Hingga Isu Syahrini Bakal Nikahi Reino Eks Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Hingga sepekan ini, banyak beredar gosip-gosip panas seputar selebriti. Yuk, simak ulasannya berikut ini...

WowKeren - Dunia hiburan selebriti Tanah Air selalu berhasil mencuri perhatian. Hingga sepekan ini, banyak beredar gosip-gosip panas seputar selebriti. Bahkan berbagai fakta yang muncul pun cukup mengejutkan.

Sebut saja kabar dari mantan istri penyanyi dangdut Nassar, yakni Muzdalifah. Ia dikabarkan menjalin kasih dengan pria yang berusia lebih muda darinya. Wajah sang kekasih pun tak kalah ganteng dari Nassar.

Selanjutnya, kabar pernikahan Maia Estianty masih menyisakan berbagai fakta mengejutkan. Siapa sangka jika suami baru Maia, Irwan Danny Mussry, ternyata pernah hadir dalam acara ulang tahun Al Ghazali.

Seolah tak mau kalah, konflik Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, masih terus memanas. Bahkan ia secara terang-terangan mengaku enggan meminta maaf kepada Dewi Persik.

Kabar panas selanjutnya juga dialami oleh Angel Lelga vs Vicky Prasetyo ytang masih berseteru, hingga Syahrini yang dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk, simak ulasan Hot Topik versi WowKeren berikut ini:

1. Muzdalifah Pamer Brondong Calon Suami Keempat Berusia 25 Tahun

Muzdalifah dan Pacar Brondong

Instagram

Pasca bercerai dari Nassar, Muzdalifah cukup lama sendiri. Namun kini ia tengah berbahagia. Pasalnya, Muzdalifah dikabarkan memiliki kekasih brondong yang ganteng.

Muzdalifah pun sempat tersipu malu saat membahas perbedaan usianya dengan sang kekasih. "Perbedaan usia mah cuma 5 tahun doang kali," celetuk sang pacar. "Bohong," jawab Muzdalifah tersipu. "Umurnya 25," balas sang kekasih.

2. Irwan Mussry Ternyata Datang Di Pesta Ultah Al di Masa Lalu

Irwan Mussry Hadiri Pesta Ultah Al

Instagram

Pernikahan Maia Estianty dan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry membuat bahagia publik. Siapa sangka, Irwan ternyata dulunya pernah menghadiri pesta ulang tahun Al pada 31 Agustus lalu.


Menanggapi fakta itu, netter dibuat terkejut. Mereka pun sibuk membahas ekspresi mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Pasalnya, Dhani juga ikut serta dalam acara tersebut.

3. Nangis-Nangis, Rosa Meldianti Ogah Minta Maaf ke Dewi Persik

Rosa Meldianti Ogah Minta Maaf ke Dewi Persik

Instagram

Konflik Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, terus menanas. Meldi bahkan terang-terangan enggan meminta maaf kepada Dewi Persik.

Pernyataan Meldi itu pun langsung "ditampar" oleh Oki Setiana Dewi. "Satu lagi yang penting dari ucapan Meldi, jangan pernah kita mengatakan saya sulit untuk meminta maaf karena bukan saya yang salah," seru Oki. "Kalimat 'Bukan saya yang salah' itu menutup diri kita untuk bermuhasabah kepada Allah. Kalimat itu membuat kita tidak mau berintrospeksi diri padahal diri kita punya andil untuk membuat kesalahan."

4. Angel Lelga Ngamuk Dituduh Selingkuh Hingga Bongkar Perbuatan Maksiat Vicky Prasetyo

Angel Lelga Amuk Vicky Prasetyo

Instagram

Konflik rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga terus meruncing. Angel belum lama ini membantah berselingkuh dari Vicky.

Angel justru mengumbar aib Vicky yang kerap karaoke dengan perempuan nakal. Namun pernyataan Angel malah tidak membuat netter bersimpati.

5. Luna Maya Putus, Syahrini Dituding Jadi Orang Ketiga

Syahrini Bakal Nikahi Reino?

Instagram

Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack menyeret nama Syahrini. Syahrini dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Bahkan mereka dikabarkan akan menikah di Jepang.

Dugaan memiliki sifat buruk pun menimpa Reino. Ia dinilai baperan dan memiliki gaya rambut aneh seperti komedian lawas Tessy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru