Diundang ke Konser, Lee Jun Ki Ungkap Terima Kasih dan Bagikan Foto Narsis Bareng IU
Instagram/actor_jg
Selebriti

Lee Jun Ki mengunggah sederet foto bersama IU di belakang panggung usai konser.

WowKeren - Lee Jun Ki kembali memamerkan hubungan dekatnya dengan IU. Aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut menghadiri konser solo IU bertajuk "dlwlrma" yang digelar untuk merayakan 10 tahun debut.

Minggu (18/11), Lee Jun Ki mengunggah foto-foto bersama IU di belakang panggung. Mereka berpose keren hingga gokil dengan Lee Jun Ki memamerkan lightstick resmi IU. Ia menjelaskan secara panjang lebar perasaan usai menonton konser IU di keterangan foto.

"Itu adalah konser luar biasa yang berlangsung lebih dari 5 setengah jam. Aku bertanya-tanya berapa banyak anggota staf hebat dan artis hebat yang mempersiapkan ini. Aku sangat senang sehingga aku tidak menyadari bahwa waktu berlalu begitu cepat. Kuharap kau bisa merasakan 10 tahun yang berarti, sama berharganya seperti yang dialami orang lain," tulis Lee Jun Ki.


"Ini hadiah dari artis (IU). Dan para penggemar yang cantik. Aku hampir menangis selama konser. Aku benar-benar berterima kasih karena telah mengundangku ke konser yang begitu besar. Kali ini juga, aku merasakan dan belajar banyak hal. Terima kasih, Jieun-ah (nama asli IU)," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Jun Ki dan IU menjalin hubungan persahabatan dekat sejak membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Belum lama ini, mereka diundang menjadi bintang tamu variety show populer JTBC "Ask Us Anything".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait