Perdana Ajak Sang Buah Hati ke Kondangan, Franda Bahagia Bisa 'Eksperimen' Bareng Vechia
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda, istri Samuel Zylgwyn telah dikarunia momongan cantik bernama Vechia yang saat ini menginjak usia tujuh bulan.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Franda dan Samuel Zylgwyn semakin lengkap saat keduanya dikaruniai momongan. Yakni Vechia, bayi cantik yang lahir pada 29 April 2018.

Kali ini, Franda membagikan ceritanya bersama sang buah hati yang perdana ia ajak menghadiri pesta pernikahan. Wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya lantaran bisa melakukan "eksperimen" bersama Vechia.


Adalah Franda dan Vechia bisa kompak mengenakan busana dengan warna sama. Franda mengenakan kebaya nuansa kalem yang nampak pas di tubuhnya. Sementara pakaian Vechia bermodel berumbai-rumbai warna senada dengan busana sang ibu.

"Untuk pertama kalinya Vechia ikut mama ke wedding party niihh.. ke weddingnya ie2 @alim_amelia," tulis Franda, pada Senin (19/11). "Ini serunya punya anak cewe.. bisa diajak kembaran."

Unggahan wanita kelahiran Malang di atas langsung mencuri perhatian ribuan netter. Banyak netter merasa gemas dengan Vechia serta mengaku kagum akan kecantikan Franda.

"Unch Mama cantik anaknya gemesin lutcu Bangetssssss," komentar akun @hanum***. "Vechia menggemaskan bgt nak..mamanya jg cantik," sahut akun @christin***.

"Ya amppun, Cantiik bangeeet ma2ny sm ankny," tulis akun @arie***. "Ya ampun ceeee tangannya Vechia kya roti sobek!!!! Gemeeeessshhhhh!!!!!" balas akun @thio***.

You can share this post!

Related Posts