Trailer Final 'Aquaman' Sajikan Kilas Balik Masa Kecil Arthur Curry
Warner Bros Pictures
Film

Selain kehidupan awal, trailer ini juga menampilkan lebih banyak adegan pertempuran antara Arthur dan Orm Marius.

WowKeren - Sebagai satu-satunya film DCEU yang dirilis pada tahun 2018, tentunya Warner Bros dan DC Films ingin menjadikan "Aquaman" sebagai pembuka kesuksesan untuk proyek lainnya. Mulai dari "Shazam!", hingga "Wonder Woman 1984" yang membidik perilisan di tahun 2019.

Oleh karenanya, tak heran jika Warner Bros melakukan segala cara agar film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini mendapat apresiasi tinggi di kalangan penggemar. Salah satunya adalah dengan memancing antusiasme penggemar melalui sederet promo, termasuk merilis trailer final yang baru saja dibagikan pada Senin (19/11).

Berdurasi lebih dari dua menit, trailer terbaru ini menampilkan banyak aksi dan beberapa adegan yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Di antaranya adalah masa kecil Arthur Curry (Jason Momoa) yang dibesarkan sebagai anak berdarah campuran.

Trailer ini dimulai dengan Ratu Atlanna (Nicole Kidman) yang mengajari putranya yang masih kecil tentang takdirnya sebagai pewaris takhta Kerajaan bawah laut Atlantis. "Legenda mengatakan bahwa suatu hari seorang Raja baru akan datang, yang akan menggunakan kekuatan trisula untuk mengembalikan Atlantis kembali," ujar Atlanna.


Dalam film ini, Atlantis dikisahkan sebagai sebuah kota indah yang semula berada permukaan, sebelum akhirnya terendam ke dasar laut ketika meteor menghantam Bumi. Dengan demikian, rasanya tak berlebihan jika trailer final ini menampilkan usaha Arthur untuk kembali membangkitkan Atlantis.

Trailer ini juga menampilkan saat Arthur remaja menerima pelatihan super ketat dari Vulko (Willem Dafoe). Mulai dari melompat ke laut dengan cara terjun bebas dari jurang, hingga mengajari Arthur cara bertarung dengan seorang quindent di pantai.

Selain kehidupan awal, trailer ini juga menampilkan lebih banyak adegan pertempuran epik dimana Arthur dan saudaranya, Orm Marius (Patrick Wilson) saling bertarung untuk merebut takhta. Demi mengalahkan saudaranya, Vulko menyarankan Arthur untuk mencari trisula.

Di bagian akhir video, Arthur juga tampak memantapkan diri untuk mengambil tampuk kekuasaan Raja Atlantis. Bahkan ia memegang trisula dan berdiri dengan begitu gagah dalam balutan kostumnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry dengan Orm Marius. Di mana Lady Mera (Amber Heard), seorang putri dari Xebel, salah satu dari tujuh kerajaan bawah laut Atlantis berusaha keras meyakinkan Arthur untuk mengklaim takhtanya sebagai Raja. Meskipun awalnya merasa enggan, akhirnya Arthur setuju untuk menantang Orm dan melindungi orang-orang yang dicintainya.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia. Disutradarai oleh James Wan, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru