Nino RAN Ulang Tahun, Ucapan Selamat Dari Vidi Aldiano Bikin Warganet Ngakak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi memberi ucapan selamat kepada Nino lewat unggahan di akun Instagram miliknya, namun caption yang ia tulis justru membuat warganet ngakak.

WowKeren - Penyanyi Nino RAN telah genap berusia 31 tahun pada 21 November 2018. Ia pun mendapat ucapan selamat dari keluarga, sahabat, serta fans.

Salah satu rekan sesama artis yang memberi ucapan selamat pada Nino adalah Vidi Aldiano. Vidi memberi ucapan untuk Nino lewat unggahan Instagram.

Dalam unggahannya, tampak foto Nino dan Vidi saat sedang menjadi juri ajang pencarian bakat "The Voice Indonesia". Caption kocak yang dituliskan Vidi pun mencuri perhatian warganet.

"Teruntuk sahabat saya yang selalu ada for the last decade. Yang selalu hadir di titik tertinggi & terendah hidup saya. Yang selalu membawa senyum kehati banyak orang. Selamat bertambah usia!" tulis Vidi. "Semoga kita bisa melepas predikat jomblo secepatnya biar ga disangka kita pacaran. Dan semoga perut sama pipi lo ga offside lagi. Amin. Happy birthday buddy. You know I love you!"

View this post on Instagram

Teruntuk sahabat saya yang selalu ada for the last decade. Yang selalu hadir di titik tertinggi & terendah hidup saya. Yang selalu membawa senyum kehati banyak orang. Selamat bertambah usia! Semoga kita bisa melepas predikat jomblo secepatnya biar ga disangka kita pacaran. Dan semoga perut sama pipi lo ga offside lagi. Amin. Happy birthday buddy. You know I love you!


A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

Unggahan ini mendapat respon dari banyak warganet. Mereka beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun bagi Nino.

"Mas gemes happy birthday! @ninokayam," tulis akun @ga***s_. "Hepi bestday kakak @ninokayam semogaaa #teamVidiNino semakin berjayaaa!!! Yee kan kak @vidialdiano," komentar akun @ar***aa.

Tak hanya itu, warganet juga dibuat salah fokus dengan tulisan Vidi di kolom caption. Banyak yang dibuat ngakak oleh harapan Vidi dapat segera melepas status jomblo agar ia tak disangka sedang berpacaran dengan Nino. Warganet juga memuji persahabatan Nino dan Vidi.

"Wkwkwkwkkk.....'biar gak disangka kita pacaran'," tulis akun @k.***.i. "Kok w geli ya pas baca kata 'i love you'," komentar akun @sa***af. "Sweet, mau punya sahabat kayak ka @vidialdiano," timpal akun @ti***95.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru