Mengaku Sakit Hati Karena Ini, Prilly Latuconsina Lebih Pilih Menyesuaikan Takdir
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Keputusan Prilly Latuconsina tersebut menuai banyak respon positif dari netter.

WowKeren - Prilly Latuconsina masuk sebagai artis muda Tanah Air yang aktif di berbagai kegiatan. Selain sebagai mahasiswa, Prilly juga disibukan menjadi host, pemain film, bisnis, hingga bintang iklan.

Namun belum lama ini Prilly mengaku sakit hati oleh perbuatan oknum tertentu. Hal tersebut diketahui melalui postingan foto di InstaStory Prilly pada Rabu (21/11).

Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku sakit hari usai membaca berita mengenai ikan paus yang ada di Wakatobi mati lantaran makan 6 kilogram sampah. Prilly pun menyalahkan pihak yang sering membuang sampah sembarangan.

"Sakit hati baca ini..." tulis Prilly di keterangan foto InstaStory. "Guys please.. apa sih susahnya buang sampah di tempatnya ha???"

Mengaku Sakit Hati Karena Ini, Prilly Latuconsina Lebih Pilih Menyesuaikan Takdir

Instagram

Sementara itu, terlepas dari rasa sakit hati terhadap oknum pembuang sampah sembarangan, Prilly kembali mengunggah foto cantik terbarunya. Perempuan berusia 22 tahun ini juga menulis kalimat motivasi untuk menyertai unggahan foto tersebut.


"Jangan menurunkan impian kaamu hanya agar sesuai dengan kenyataanmu," tulis Prilly dalam bahasa Inggris. "Tingkatkan keyakinan kamu untuk menyesuaikan takdirmu."

Kemeja putih dengan hiasan tali hitam yang melekat ditubuhnya membuat penampilan Prilly nampak sederhana namun tak mengurangi pesona cantik yang ia miliki. Netter pun meramaikan kolom komentar dengan berbagai respon positif.

"Cantik bnget like angle...." komentar akun @erna***. "Si eneng di liat dri sudut manapun cantik mempesona gemesin @prillylatuconsina96," sahut akun @nuria***.

"Makasih prily buat kata kata mutiara nya, sukses selal ya prilly," tulis akun @galuh***. "Cantik banget neng prilly. Aku suka captionnya," balas akun @lita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait