Agensi Tegaskan Yuju Balik ke G-Friend Desember, Netter Makin Yakin Oplas Rahang
Twitter/GFRDofficial
Selebriti

Benarkah Yuju absen selama lebih dari satu bulan karena baru saja menjalani operasi plastik pada bagian rahang?

WowKeren - Yuju terakhir kali beraktivitas bersama G-Friend pada 27 Oktober lalu. Sepanjang bulan November, penyanyi kelahiran 1997 tersebut absen dari seluruh kegiatan manggung grupnya dan membuat banyak fans khawatir.

Sebelumnya, Source Music Selaku agensi G-Friend menegaskan kalau Yuju baik-baik saja. Meski begitu, fans tetap cemas mengingat agensi tersebut sama sekali tak memberitahukan apa yang terjadi dan kenapa Yuju absen dari jadwal G-Friend.

Kamis (22/11) kemarin, Souce Music kembali merilis pernyataan terkait kondisi Yuju. "Tidak ada masalah dengan Yuju. Mulai Desember nanti, dia akan berpartisipasi di kegiatan grup seperti biasanya," ujar pihak Source Music.


Namun bukannya menenangkan, pernyataan Souce Mucic ini semakin membuat publik berspekulasi. Tak sedikit netter yang menduga kalau Yuju baru saja menjalani operasi plastik pada bagian rahang yang butuh waktu lebih dari satu bulan untuk benar-benar sembuh.

"Mungkin sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit. Kita akan tahu dalam dua bulan kenapa dia tidak muncul," komentar netter. "(Alasan) operasi plastik lebih masuk akal daripada kabur dengan pacar, kan?" kata netter lainnya. "Mungkin operasi plastik rahang. Itulah kenapa dia nggak bisa menyanyi untuk sekarang ini," tebak yang lain.

"Di semua lagu mereka, Yerin dan Eunha rekaman ulang bagian Yuju dan mereka mengatur ulang koreografi dengan mengabaikan Yuju. Sepertinya dia keluar dari grup," ujar netter. "Periode absennya kira-kira sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk pulih dari operasi rahang. Kita akan tahu saat mereka comeback," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru