Dibully Pelakor dan Penyebab Cerai, Sahabat Gisel 'Tampar' Haters Pakai Ayat Alkitab
Selebriti

Sahabat Gisel, Sri Devi alias Butet, menyindir haters agar berhati-hati dalam menggunakan lidah mereka.

WowKeren - Sahabat Gisella Anastasia, Sri Devi, sempat dibully netizen. Ini karena Sri Devi pernah satu tempat tidur bertiga dengan Gisel dan Gading.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan? Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," kata Gisel soal Sri Devi alias Butet. "Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga."

Akibat kedekatan itu, netter meradang dan menyalahkan Butet sebagai salah satu pihak yang membuat Gisel menggugat cerai Gading. Ia dibully habis-habisan dan diberi julukan kasar oleh netizen.

"Gara-gara2 km merusak rumah tangga @gisel_la dan @gadiiing pernah tidur ber3 ya ? Trs kata ny sih gading sering peluk kamu tlg penjelasan ny agar masyarakat tidak," ujar netter. "Ya ampunn... masak iya pelakor.. hoalah. contoh tidak baik," seru ainiwisnuariy291214.

Sahabat Gisella Marahi Haters

InstaStory

Butet agaknya gemas dan lantas "menampar" haters dengan postingan bijak. Ia mengunggah kutipan Alkitab dan menyebut soal lidah tak bertulang.

"Lidah tidak punya tulang, tapi cukup kuat untuk menghancurkan hati. Jadi berhati-hati dalam menggunakannya," seru Butet. "Yang berpengetahuan menahan perkataannya, orang yang berpengertian berkepala dingin, juga orang bodoh akan disangka bijak kalau ia berdiam diri dan disangka pengertian kalau ia mengatupkan bibirnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru