Sambut Tahun Baru, Fero Walandouw Ajak Susan Sameh Liburan Ke Jepang
Instagram/fero_walandouw/fadipotret
Selebriti

Fero Walandouw ingin menghabiskan waktu liburan tahun baru di Jepang bersama pacar.

WowKeren - Bagi sebagian orang, momen pergantian tahun menjadi hari yang spesial dan wajib dirayakan. Cara merayakannya pun ada berbagai macam. Ada yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga, ada juga yang merencanakan liburan. Tak terkecuali dengan Fero Walandouw. Artis sinetron ini berniat untuk berlibur ke luar negeri.

Menyambut tahun baru 2019, Fero Walandouw akan mengajak sang kekasih, Susan Sameh untuk berkunjung ke Jepang. Seperti yang dilakukan kebanyakan pasangan muda zaman sekarang. Pasangan ini berencana menghabiskan waktu bersama di Negeri Sakura itu.


Sebelumnya, pasangan kekasih ini telah beberapa kali berlibur bersama. Keduanya sudah pernah mengunjungi beberapa tempat wisata di Indonesia, seperti Lombok, Bali, Bandung, dan Manado.

Liburan kali ini, Fero Walandouw dan Susan Sameh ingin mengunjungi tempat baru. Pasangan kekasih ini ingin menikmati tempat wisata yang bagus dan kuliner yang enak.

Menurut Fero Walandouw, Jepang merupakan negara yang menyediakan paket komplit. Selain banyak tempat wisata yang indah, di sana juga banyak kuliner yang enak sekaligus bisa belajar budaya.

"Yang sudah ada saja, paling ke Jepang," kata Fero Walandou. "Jepang juga banyak yang dieskplorasi. Selain alamnya bagus, kulinernya juga banyak. Kebudayaannya juga semua orang tahu."

Hanya saja, pria berusia 28 tahun ini belum dapat memastikan apakah rencana liburan itu benar akan terlaksana. Pasalnya, Fero Walandouw dan sang kekasih juga masih memiliki pekerjaan.

"Mungkin bulan Desember akan liburan," kata Fero Walandouw ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Kamis (22/11). "Iya, sekalian liburan Natal. Ke Jepang, kayaknya, kalau jadi."

Sebenarnya, Jepang bukan tujuan utama pasangan ini. Awalnya, Fero Walandouw dan Susan Sameh ingin berlibur ke Eropa. Namun, mereka tak sempat mengurus visa untuk pergi ke sana.

Pemain sinetron ini juga akan meluangkan waktu bersama keluarga. Setelah liburan ke Jepang bersama sang kekasih, ia berencana menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya, Manado.

You can share this post!

Related Posts
Loading...