Maya Septha Nekat Pamer Kemesraan di Keramaian Jepang, Netter Salfok Sama Pria Ini
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha nekat foto bersama sang suami di salah satu jalanan Jepang yang terkenal ramai.

WowKeren - Presenter Maya Septha saat ini tengah hamil anak ketiga. Usia kehamilan Maya kini telah menginjak enam bulan. Meski sedang hamil, aktivitas Maya nampaknya tak terganggu.

Ia dan Krisna sang suami bahkan sedang melakukan perjalanan liburan ke luar negeri tepatnya negara Jepang. Beberapa foto liburan pun Maya bagikan ke Instagram miliknya.

Salah satu foto yang Maya bagikan adalah pose romantis sang suami sedang mencium perut hamilnya di jalanan Shibuya, Jepang. Dalam foto tersebut, terlihat Maya dan Krisna berhenti di tengah zebra cross dengan pemandangan orang-orang berlalu lalang.

"Halo anak ketiga .. kamu adalah berkah bagi kami," tulis Maya, pada Kamis (22/11). Foto unggahan Maya ini langsung menarik perhatian netter dan meramaikan kolom komentar.

Netter berharap kemesraan Maya dan sang suami dapat berlangsung selamanya. Mereka juga turut mendoakan kesehatan Maya dan bayi dalam kandungannya.

"Semoga kemesraan itu sampai maut memisahkan ya k @mayaseptha7 seperti ajaran Tuhan kita (krn kalian artis) , bukan sekedar yg penting enak dipandang , God bless your fam," komentar akun @melpa***. "Ka maaay... so sweet bgt btw pas mau foto, ga takut di tubruk org yg pd lewat2 itu ka may? Wkwkwkw... kan Japanese jalan nya cpt2 bgt," sahut akun @grecy***.

"Sehat2 terus yah mami and debay... semoga lancar sampe hari H..." tulis akun @fion***. "Sehat sehat mom and debay," balas akun @sherly***.

Sementara itu, netter lain malah mengaku dibuat salah fokus alias salfok. Mereka nampak menyoroti seorang pria Jepang yang seolah menoleh ke arah kamera Maya.

"Salfok sm cowo kemeja putih yg lg nengok.. ganteng.. manis bet.." komentar akun @darren***. "Aku salfok.. Sama cowo yg rada nengok ke kamera ahahaaha," balas akun @luchsin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru