Hobi Foto OOTD, Maudy Ayunda Akui Tak Pede Pakai Warna Mencolok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Merasa tak percaya diri dengan baju berwarna mencolok, Maudy Ayunda pilih polosan.

WowKeren - Maudy Ayunda termasuk artis yang aktif di media sosial. Ia sering membagikan aktifitas kesehariannya lewat akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Maudy Ayunda mengaku sedang hobi mengabadikan gayanya berpakaian. Ia bahkan bisa menghabiskan waktu lama untuk memutuskan busana yang akan ia kenakan.

Pelantun "Cinta Datang Terlambat" ini benar-benar memikirkan busananya dari atas sampai bawah. Kendati mengaku agak rewel soal busan, Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa ia suka pakaian yang polos.

Pemain film "Perahu Kertas" ini ingin terlihat unik dan simpel. Selain itu, latar belakang foto juga sangat berpengaruh untuk Maudy Ayunda.

"Aku sih, nyari background yang cukup polos, ya. Berdimensi, tapi polos," kata Maudy Ayunda ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). "Cuma yang menjadi fokusnya itu bajunya, terus kamera juga penting soalnya kalau misalnya foto, aku pengin kualitasnya bagus. Terus, pengin yang cepet bisa aku upload ke handphone."

Dalam kesempatan yang sama, perempuan berusia 27 tahun ini juga membagikan tips saat foto OOTD (Outfit Of The Day). Menurut Maudy Ayunda, pencahayaan menjadi faktor penting saat berfoto.


"Kalau foto, aku cari tempat yang cerah, yang enggak mendung," ungkap Maudy Ayunda. "Kadang kalau di luar negeri kan juga banyak yang enggak ada matahari, kalau yang hujan mulu atau winter mulu, gelap, enggak bagus buat foto. Jadi, aku cari tempat yang banyak natural light kayak pantai fotonya bagus banget."

Meski hobi mengunggah foto OOTD, Maudy Ayunda mengaku tidak setiap hari membagikan foto gaya pakaiannya. Ia hanya mengunggah foto yang menurutnya keren saja.

"Malah kadang-kadang, kecenderungannya. Pokoknya aku jalani saja aktivitas aku," kata Maudy Ayunda. "Pingin pakai baju yang keren, ternyata bagus buat OOTD."

Untuk tekstur dan layer baju, Maudy Ayunda mempunyai banyak pilihan. "Kayak rumbai-rumbailah. Sweater-lah, daleman apa, luarannya apa. Aku memang suka main layering yang asik."

Sedangkan untuk warna, Maudy Ayunda menyukai warna-warna monokrom dan warna-warna lainnya yang memberi kesan hangat. Ia juga mengungkapkan bahwa ia tak begitu percaya diri menggunakan warna yang mencolok. Ia lebih memilih warna polos yang aman.

"Di keseharian aku, aku jarang pakai pakaian dengan warna yang 'ngejreng' atau neon karena aku enggak pede saja," tutur Maudy Ayunda. "Aneh gitu sama warna kulit aku, kurang pas sama personality aku. Jadi, aku menghindari warna yang ngejreng dan neon."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait