Beber Keinginan Mendiang Istri yang Belum Terpenuhi, Unggahan Foto Indro Warkop Bikin Netter Sedih
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Potret Indro Warkop bersama mendiang istrinya berikut ini berhasil membuat warganet menjadi terharu.

WowKeren - Indro Warkop telah kehilangan sosok sang istri tercinta, Nita Octobijanthy pada 9 Oktober lalu. Diketahui Nita wafat setelah berjuang melawang penyakit kanker paru-paru yang diderita sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya, Indro pernah mengungkapkan keinginan Nita sebelum meninggal adalah ingin satu liang lahat dengannya.

Rupanya, keinginan Nita tak hanya itu saja. Ia berharap bisa mengajak Indro ke Tanah Suci lagi. Hal ini diketahui dari unggahan Indro dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (23/11). Bersama dengan foto lawasnya bersama Nita di depan sebuah masjid di Mekkah, pria berusia 60 tahun ini juga mengungkapkan rasa rindunya pada sang mendiang istri.

"Kamu kan pengen banget aku ajak ke Mekkah lagi ya Thy?" tulis Indro di keterangan fotonya. "Miss you my angel (emoji hati) #indrowarkop #mamiAnthy."

Unggahan Indro ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku terharu hingga sedih membaca unggahan Indro ini. Mereka pun tak lupa mendoakan mendiang Nita.

"Bikin sedih aja mas....." tulis akun @edmart***. "Terharu saya ngelihatnya pakde... Sehat selalu ya pakde.." sambung akun @dedy***.

"Tapi, Mbak Thy sekarang sudah berada di tempat yg lebih indah dan lebih segalanya dr Mekkah, Mas...Dia sudah berada di sisi Alloh bersama para malaikat dan bidadari Alloh...Percayalah Mas...Alfatihah..." komentar akun @fko***. "Om selalu jaga kesehatan... doakan selalu tante... tante sdh di sisi Nya,sdh nyaman disana..." tambah akun @aziz***."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait