Suami Punya Peraturan Ini Untuk Laudya Cynthia Bella Jika Pulang Ke Jakarta
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Peraturan itu turut dibagikan oleh Bella kepada Nagita Slavina dalam suatu acara bersama.

WowKeren - Sebagai seorang istri yang baik, Laudya Cynthia Bella tentu berusaha keras memenuhi kewajibannya kepada sang suami, Engku Emran. Setelah menikah, artis yang akrab disapa Bella itu memang tinggal di Malaysia mengikuti sang suami. Jika ada keperluan bekerja di Jakarta, Bella baru kembali ke Indonesia.

Di Indonesia, Bella memang memiliki banyak bisnis. Mulai dari kuliner, kosmetik, hingga fashion. Meski memiliki banyak bisnis yang harus dipantau, tapi rupanya Bella memiliki peraturan khusus dari sang suami jika hendak kembali ke Indonesia. Maklum, Bella juga harus segera mengurus keluarga kecilnya, termasuk anak sambungnya, Aleesya di Malaysia.

Peraturan khusus yang dibuat Engku Emran kepada Bella itu adalah pulang ke Indonesia maksimal 10 hari. Hal ini diungkapkan Bella ketika menjadi bintang tamu acara Nagita Slavina.


"Paling lama banget dua minggu itu waktu gue syuting Ambu. Itu dua minggu, biasanya enggak lama, seminggu, 10 hari, karena gue jatah kerja cuma boleh 10 hari," jelas Bella. "He'em (peraturan), dari Tuan. hahaha. Dalam sebulan lo boleh pakai tanggal nih ya, 10 hari. Karena dia juga tipe orang yang suka me time. Enggak bisa, harus ada me time, ada waktu olahraga," jelas Bella lagi.

Bella juga menjelaskan jika kepulangannya di Indonesia kali ini sudah mendapat izin dari suami. Sayangnya, Engku Emran memiliki sejumlah kesibukan yang sangat padat sehingga membuatnya sulit menemani Bella di Indonesia.

"Iya, memang lebih baik suaminya ikut. Tapi alhamdulillah suami aku juga sangat ngijinin banget, ngijinin kerja, pergi ke Jakarta," imbuh Bella. "Karena aku udah berapa kali minta temenin pun dia lagi enggak bisa, dia lagi sibuk, jadi ya aku ngerasa memang udah dari atas izinnya. Itu aja sih yang agak ngegantung dari kemarin," pungkas Bella.

Bella pun bersyukur memiliki suami Engku Emran yang membebaskannya untuk tetap berkarya meskipun sudah menikah. Terlebih lagi dia memiliki anak sambung secantik Aleesya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait