Klarifikasi Kartika Putri Soal Foto Pose Sensual, Sikap Dingin ke Putri Sambung Jadi Sorotan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Kartika menjelaskan panjang alasan ia enggan menghapus foto itu.

WowKeren - Penampilan Kartika Putri belum lama ini menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto yang dinilai terlalu sensual. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan kepada Kartika. Apalagi ia kini telah berhijrah dan berstatus sebagai istri Uztad Habib Bin Yahya.

Seolah tak ingin dicibir, Kartika pun memberikan klarifikasi terkait unggahan foto itu. Lewat akun Instagram Story miliknya, Kartika menjelaskan panjang alasan ia enggan menghapus foto itu.


"Untuk netizen yang budiman. Masyaallah, di postingan terakhir saya, saya bingung kenapa sih enggak mau hapus, bukan karena keras kepala,," terang Kartika. "Karena itu adalah ekspresi muka saya kalau enggak senyum."

Saat putri sambungnya, Syarifah Syahra Tusalwa, ingin ikut eksis di Instagram, ekspresi Kartika langsung dingin. Ia melarang putrinya untuk ikut tampil dalam unggahan itu.

"Nah jadi, tunggu bunda mau klarifikasi dulu, jadi kalau seandainya kenapa saya enggak senyum, karena kadang-kadang kan kalau pakai behel itu enggak nyaman kalau senyum dan kelihatannya aneh," lanjut Kartika. "Kakak iparku foto, aku nengok dan memang begitulah posenya."

Kartika juga menerangkan bahwa ia sama sekali tidak berniat mengunggah foto seksi. Ia pun meminta agar warganet tidak berpikiran negatif terhadapnya.

"Dan dari hati kecil saya yang paling dalam saya tidak ada maksud, atau niat, atau hal-hal lain sebagainya, cuma baru ngeh ketika pada komentar seperti itu. Tapi niat saya enggak ada sama sekali," terang Kartika. "Kalau dibilang bibirnya dan sebagainya, itu semua pemberian Allah. Cobalah berhuznuzon, jangan selalu ber-negative thinking."

Kartika mengaku kecewa. Pasalnya, nama sang suami juga ikut diseret.

"Terlebih lagi, saya kecewa dan saya sedih dengan semua orang yang ber-negative thinking dan membawa nama suami saya. Nah segala perbuatan saya itu bukan berarti dikaitkan dengan suami saya," tambah Kartika. "Karena juga suami saya tahu, setiap hatri melihat. Beliau pun tidak melarang karena tidak ada masalah, kecuali yang ber-negative thinking."

Selama mendapat komentar negatif, Kartika sempat meminta maaf kepada sang suami. Ia juga meminta saran kepadanya. Tanggapan sang suami pun membuat lega.

Di akhir videonya, Kartika juga meminta agar warganet tidak selalu berpikiran buruk. Termasuk saat ia mengunggah kegiatan mengikuti kajian. Ia pun mempersilahkan agar waaganet langsung menegur dirinya lewat DM.

"Adabnya itu menegur langsung, DM saja. Insyallah saya langsung baca, kalau kita berniat baik, meski saya tidak baca, amal kalian dicatat Allah," lanjut Kartika. "Maaf saya terbawa emosi, karena buat saya terlalu picik. Jadi pesan saya kepada netizen, cobalah berpositif thinking dan burhusnuzon sama orang. Kalau ingin menegur karena sayang, ilmunya lebih tinggi, silahkan DM."

Klaridikasi Kartika sempat diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di media sosial. Selain dukungan, sebagian warganet kembali memberikan cibiran. Sikap Kartika kepada sang anak sambung pun menjadi sorotan.

"Gw liat nya aja kek cwe2 nakal yg sering foto kek gtu..." sindir akun @hs***ie. "Emang netijen ni jari nya pada gatel kok . Ngurusin org bgt," sahut akun @kepitin****bus58.

"Dingin banget sama anak sambungnya," balas warganet lain. "Kalo mau hijrah @kartikaputriworld tutup akun ig ente," tambah akun @alex****al501.

You can share this post!

Related Posts
Loading...