Bakal Dilaporkan Soal Pencemaran Nama Baik, Kriss Hatta Malah Kasihani Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta juga menyebut bahwa Billy Syahputra sudah diperalat oleh sang kekasih, Hilda Vitria.

WowKeren - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria mengenai status pernikahan mereka ternyata berbuntut panjang. Setelah gugatan pembatalan nikahnya ditolak pengadilan, pihak Hilda pun melaporkan Kriss atas tuduhan pemalsuan dokumen.

Tuntutan Hilda tersebut pun membuat Kriss telah ditetapkan sebagai tersangka. Rupanya, kekasih Hilda, Billy Syahputra juga berencana akan melaporkan Kriss atas tuduhan pencemaran nama baik dan data-data palsu. Mendengar hal tersebut, Kriss pun menanggapi santai dan malah menasihati Billy.

"Ini masalah mau sampai berapa banyak sih buat LP. Karena semakin lo maintenance Bil, ini sama saja lo membuat memori masyarakat tuh terekam," ujar Kriss saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (26/11). "Bahwa lo itu merusak rumah tangga orang. Harusnya tuh lo diam saja, kalem, stay cool."


Lebih lanjut, Kriss juga merasa kasihan dengan Billy yang menurutnya telah dimanfaatkan oleh Hilda dalam berbagai hal. Presenter acara "Uang Kaget" tersebut juga meminta Billy untuk tidak terlalu ikut campur dalam masalahnya dengan Hilda.

"Gue sih kasihan sama Billy-nya sebenarnya, diperalat. Hilda mau tenar, lo diperalat, Hilda lagi ada masalah sama Kriss, lo diperalat buat bayarin pengacara," ungkap Kriss. "Menurut gue sih diperalat. Menurut gue sih dia diam saja, stay cool. Yang punya masalah itu gue sama mbaknya (Hilda), bukan sama Billy-nya."

Meski begitu, Kriss merasa bahwa usaha Billy dan Hilda untuk menjatuhkannya malah membawa berkah untuknya. Pria berusia 30 tahun ini mengaku semakin banyak menerima tawaran pekerjaan, saat masalahnya dengan Hilda muncul ke publik.

"Sekarang banyak bikin laporan ke gue, memang kalian enggak punya hati apa ya? Semakin kalian menjatuhkan gue, stasiun TV kasihan sama Kriss," papar Kriss. "Mereka mikir untuk ngasih gue kerjaan yang banyak. Gue bisa lebih sukses, kalian mungkin enggak terima gue sukses, maunya gue di bawah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru