Tak Ingin Ulangi Kesalahan Nikah Diam-Diam, Kriss Hatta Ingin Pernikahannya Disiarkan Di Televisi
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta dikabarkan bakal menikahi kekasih barunya, Voke Victoria tahun depan setelah permasalahannya dengan Hilda Vitria beres.

WowKeren - Kasus perseteruan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum selesai. Bahkan, belum lama ini Kriss ditetapkan menjadi tersangka karena diduga memalsukan dokumen nikah sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya. Tak hanya itu, kekasih Hilda, Billy Syahputra dikabarkan akan melaporkan Kriss ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dipusingkan dengan segala permasalahannya dengan Billy dan Hilda, Kriss masih merasa lega lantaran mendapat dukungan dari sang kekasih, Voke Victoria dan keluarganya. Meski begitu, Kriss berharap Voke tidak turut terseret dalam permasalahan peliknya itu.

"Yang penting masalah masih bergulir jangan seret-seret Voke ya," kata Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/11). "Karena Voke enggak mau terseret ya, karena dia enggak tau apa-apa."

Kriss juga mengungkapkan perasaan bersyukur lantaran sang kekasih juga tidak mau turut campur dalam permasalahannya itu. Ia memang ingin menyelesaikan permasalahannya dulu dengan Hilda dan Billy sebelum nantinya berencana menikah dengan Voke.

"Yang gua mau kan pacar gua anteng," lanjut Kriss. "Kalo punya masalah sama gua ya hantem gua aja."

Menurut keterangan Kriss, keluarga Voke juga selalu update tentang perkembangan kasusnya ini. Bahkan, bila ada pemberitaan tentang Kriss di media, keluarga Voke tak ketinggalan menanyakan kebenarannya langsung.


"Tahu kok, keluarga cewek selalu update, ada kabar apa, selalu memberi tahu kita," sambung Kriss. "Kriss enggak lama lagi akan ada begini deh. Tenang aja saya udah tau kok antisipasinya."

Santer dikabarkan Kriss akan mempersunting Voke pada tahun depan. Ia mengungkapkan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti menikahi Hilda, yakni diam-diam.

"Belajar dari yang sudah terjadi, yang kemarin kan nikahnya diam-diam," kata Kriss lagi. "Jadinya kisruh, sampai sekarang sudah 1,5 tahun."

Bahkan, secara blak-blakan pembawa acara "Uang Kaget" ini berkeinginan acara pernikahannya dengan Voke nanti disiarkan langsung di televisi. Kriss menginginkan hari bahagianya itu bisa disaksikan oleh semua orang.

"Kalau bisa, disiarkan juga secara live," tukas Kriss. "Mudah-mudahan ada stasiun TV yang bersedia, karena gue butuh hari bahagia harus disaksikan oleh semua orang. Jangan diumpetin, karena dulu gue merasa itu adalah langkah yang salah dan jangan diulangi lagi."

Meski digadang-gadang akan menikah tahun depan, keluarga Voke rupanya juga tidak mendesak Kriss untuk segera buru-buru. Menurut Kriss, keluarga kekasihnya itu hanya ingin permasalahan yang melilitnya itu segera selesai.

"Cuma keluarga cewek selalu berdoa yang baik-baik supaya masalahnya selesai, tidak menimbulkan rasa sakit hati," imbuh Kriss. "Juga, di pihak sebelah sana dan gue bisa membina rumah tangga dengan bahagia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru