Heboh Millendaru Salat Pakai Sarung, Netter Malah Soroti Dada dan Bulu Mata
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru yang masih terlihat seperti perempuan saat salat pun dikomentari sinis oleh netter.

WowKeren - Sosok Millendaru selalu menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang kemayu dan seperti perempuan. Selain itu, publik juga penasaran mengenai kehidupan sehari-hari keponakan Ashanty tersebut.

Belum lama ini, beredar video saat Millen menjalankan ibadah salat. Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (27/11). Dalam video tersebut, Millen terlihat mengenakan sarung dan kaus warna putih.

"Millendaru Prakasa masih salat, pakai sarung, Alhamdulillah yah Muhammad Millendaru, Alhamdulillah," suara laki-laki yang merekam video tersebut. Sontak hal tersebut membuat warganet heboh lantaran melihat Millen salat dengan memakai sarung. Warganet pun memberikan pujian untuk Millen lantaran masih ingat dengan kodratnya sebagai laki-laki saat beribadah.

Lihat postingan ini di Instagram

. No comment minceu ah . Kepada yang terhormat wahai yang mulia netizen Waktu dan tempat dipersilahkan . Klo dah rame tag mince,tak tggl ke minimarket dulu yess...bye


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Meski begitu, masih saja ada netter yang memberi tanggapan sinis terhadap Millen. Ada yang menilai bahwa video tersebut membuat Millen terlihat melakukan pencitraan. Selain itu, ada pula yang menyoroti penampilan Millen yang masih terlihat seperti perempuan, lantaran dadanya yang menonjol dan memakai bulu mata palsu.

"Kok kayak pencitraan? Shlat kok direkam? Cwok dilarang ikat rambut saat shlat. Kok shlat pke bh? Situ sehat?" tulis akun @r.dya****uhey. "Dada d sumpel apaaaan itu leeeeen ? Yaaa apuuuunnn,kalo mau mateng ya mateng sklian jgan stgh2 gtuu," imbuh akun @iva****kky.

"Dah mulai error ni orang bawah pakai sarung atas menonjol," sindir akun @julia*****852. "Solat kok masih pake bulumata," sahut akun @noerya*****dussalam. "Cowo cantik sholat ya? Hrsnya pake.mukena krn dadanya ada jendolnya kan?" seru akun @din****lim.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait