Belum Lama Ditegur Gara-Gara Ekspresi Wajah 'Sensual', Kartika Putri Dibully Soal Make Up Menor
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Riasan wajah yang digunakan oleh Kartika Putri dalam unggahan foto berikut ini membuat warganet melontarkan berbagai macam cibiran.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri merupakan salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial, terutama Instagram. Statusnya sebagai public figure membuat segala tingkah dan penampilannya pun menjadi disorot. Terlebih saat ini Katika juga telah berhijrah dan berstatus sebagai istri dari Ustad Habib Usman Bin Yahya.

Sayangnya, Kartika juga tak luput dari komentar pedas. Belum lama ini, ia sempat ramai ditegur oleh netizen lantaran berpose dengan ekspresi wajah 'sensual'. Tak mau menjadi permasalahan panjang, beberapa saat kemudian, Kartika langsung memberikan klarifikasi.


Kali ini, pada Selasa (27/11), Kartika kembali membagikan potret cantiknya melalui akun Instagram. Ia memamerkan penampilannya yang akan bersiap mengisi acara dalam suatu stasiun televisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kartika tampil elegan dengan dress dan hijab cantik berdominasi warna pink dan merah yang dirancang oleh desainer kondang Ivan Gunawan. Kartika juga terlihat memakai riasan flawless dengan blush on berwarna oranye dan lipstik merah menyala.

Unggahan Kartika ini langsung ramai dikomentari warganet. Sayangnya, dalam unggahannya kali ini, Kartika juga mendapat teguran lantaran penampilan make up yang dinilai terlalu berlebihan alias menor.

"Terlalu menor kak @kartikaputriworld Tabarruj," tulis akun @ummu***. "Norak ,menor kya abs makan daging mentah," sambung akun @zareena***.

"Lipstiknya terlalu tebal mba,jadi terlihat menor.maaf ya mba kalau aku komen begini,ini cuma isi hatiku yg ingin aku sampaikan,,tidak ada maksud apa2," komentar akun @su.san***. "Kok serem Kartika yaa , biasanya soft make up nya sii," tambah akun @niara***.

Meski begitu, beberapa netter juga memberi pembelaan soal riasan Kartika itu. "Seterah ka @kartikaputriworld dong mau pake lipstik yg mencolok kek ngapa dah pada ribet bgt netijen ini ya sabar ya kak @kartikaputriworld jgn hiraukan apa kata netijen mungkin mereka kurang piknik," tulis akun @fika***. "Baca komentar di sini lucu yach wong suaminya aja kasih izin loh kenapa musti di kriik surganya kak @kartikaputriworld yah suaminya @habibusmanbinyahya," sambung akun @iam***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...