Dipuji Jadi Calon Bapak Idaman, Momen Jefri Nichol Bertemu Anak Putri Marino Curi Perhatian
Instagram/surinala.carolina.jarumil
Selebriti

Saling memandang, warganet mengaku gemas dengan interaksi yang terjalin antara Jefri Nichol dan anak Putri Marino.

WowKeren - Aktris Putri Marino baru saja melahirkan seorang anak perempuan pada 24 September 2018 kemarin. Menikah dengan Chico Jericho pada 3 Maret 2018, pasangan semakin bahagia dengan hadirnya anak pertama mereka. Kini, Putri tengah menikmati hari-hari menjadi seorang ibu dari bayi yang bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Pada Selasa (28/11) kemarin, sebuah akun penggemar Surinala, @surinala.carolina.jarumilind, membagikan sebuah video yang berhasil mencuri perhatian. Dalam video tersebut, tampak Surinala tengah berinteraksi dengan aktor muda, Jefri Nichol.

Jefri terlihat mengenakan kaus berwarna putih dan sebuah beanie di kepalanya. Sementara itu, bayi Surinala tampak lucu mengenakan dress polkadot berwarna biru tua. Saling berpandangan, Jefri sesekali mengelus kepala anak semata wayang Putri Marino dan Chico Jericho itu. Pemain film "Dear Nathan" itu juga terlihat sangat senang saat Surinala mulai tersenyum sambil menatapnya.

Sontak, interaksi menggemaskan antara aktor tampan dan bayi Putri Marino ini mendapatkan sorotan warganet. Ada pula yang mengaku iri dengan Surinala yang bisa berpandangan langsung dengan Jefri Nichol.

"Ya allah calon bapak idaman," tulis akun @p***3. "Baby Nala bikin Sirik Ajah," sahut akun @e***k. "Penyayang bgt ya bep," tambah akun @r***a.

"Nala menang banyak.. Yg lain pada baperr," tulis akun @m***10. "Nih mau jadi surinala ngga lu hahahahaha," sahut akun @y***.s. "Suriiii,, tuker posisi yuk," tambah akun @m***98.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru