Super Jadul, Paramount pictures Bagikan Desain Bumblebee Generasi Pertama
Paramount Pictures
Film

Paramount mengungkapkan desain para autobot generasi pertama yang terinspirasi dari mainan Transformers.

WowKeren - "Bumblebee" diketahui siap menyapa penggemar pada akhir tahun nanti. Seolah ingin memancing antusiasme dan mempertahankan hype para penonton, Paramount Pictures selaku rumah produksi pun makin gencar melakukan serangkaian promosi. Termasuk merilis video terbaru yang menampilkan desain generasi pertama si Autobot kuning tersebut.

Video yang baru saja dirilis pada Selasa (27/11) tersebut menampilkan berbagai adegan di belakang layar dari prekuel "Transformers" ini. Klip berdurasi satu menit ini juga mengungkapkan desain para robot generasi pertama yang terinspirasi oleh mainan Transformers.

Berbeda dari yang kita saksikan saat ini, desain awal para Autobot tersebut bisa dibilang cukup "jadul" dan belum banyak memberikan inovasi. Mulai dari Optimus Prime, hingga Ironhide.

Di sisi lain, spin-off "Transformers" ini menampilkan kisah Bumblebee dengan setting waktu pada 1987, dua puluh tahun sebelum era modern film pertama "Transformers". Tak heran jika Bumblebee ditampilkan sebagai mobil Volkswagen Beetle yang terlihat kecil dan lucu.


Dengan setting tempat di sebuah kota kecil tepi pantai dalam daerah California. Bumblebee dikisahkan sedang bersembunyi di kota tersebut dan kemudian bertemu dengan seorang gadis muda yang tomboy bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld).

Charlie digambarkan sebagai seorang gadis yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai mekanik setelah jam sekolahnya berakhir. Ia kemudian bertemu dengan Bumblebee dan kemudian menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berusaha bertahan dari para Decepticon dan ingin mencari para Autobot.

Sebelumnya, Hailee sempat membahas karakter yang diperankannya dalam film ini. Aktris "Pitch Perfect" tersebut mengklaim jika spin-off ini akan fokus mengisahkan bagaimana persahabatan yang dijalin oleh Charlie dan Bumblebee.

"Aku menjadi Charlie Watson, seorang ahli mekanik yang masih menjadi siswi SMA. Dia unik dan kuat," tutur Hailee. "Aku suka dia yang sering diremehkan orang namun selalu berusaha membuktikan dirinya. Aku juga menyukai apa yang dia tahu dan ciptakan bersama Transformers ini."

Spin-off ini disutradarai oleh Travis Knight yang sebelumnya membesut film "Kubo and the Two Strings". Selain Hailee Steinfeld, film ini juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru