Usai Beredar Video Salat Pakai Sarung, Unggahan Cantik Millendaru Diserbu Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Postingan cantik Millendaru Prakasa ini langsung banjir komentar dari netter di media sosial.

WowKeren - Millendaru baru-baru ini kembali menjadi bahasan hangat di media sosial lantaran beredar video dirinya tengah salat. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah itu, Millen terlihat khusyuk menunaikan salat dengan memakai sarung serta kaus polos putih.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter saat itu. Sejumlah netter memuji Millen lantaran masih salat sesuai dengan tata cara salat laki-laki. Namun di sisi lain, sejumlah netter memberikan sindiran karena keponakan Ashanty itu memiliki bulu mata lentik serta bagian dada yang cukup menonjol.

Tak lama setelah heboh unggahan tersebut, Millen kembali ke akun Instagramnya dengan membagikan foto cantiknya di dalam mobil. Sepupu Aurel Hermansyah itu terlihat menata rambutnya dengan mengikatnya separuh dalam foto tersebut. Ia pun tak lupa memamerkan senyum manis ke arah kamera.


Lihat postingan ini di Instagram

❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh V I R G O (@millencyrus) pada

Tak banyak caption yang dituliskan oleh Millen untuk mengiringi foto dirinya itu. Ia hanya menuliskan emoji hati sebagai caption. Postingan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netter yang menyinggung video Millen salat memakai sarung.

"Alhamdulilh sihh masih inget sholat pake sarung mah, masih inget kodratnya sebagai cowo," celetuk netter. "Eling sarung seng dinggo ndek wingi mas milen (ingat sarung yang dipakai kemarin mas milen)," ujar lainnya. "Kemaren pake sarung sekarang udh cantik bat busett," kata netter lain. "LEBIH GANTENG PAKE SARUNG !" tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru