Kartika Putri Tulis Kalimat Pujian dan Bagikan Foto Suami, Netter 'Nyinyir'
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Pesan panjang dinilai lebay, ekspresi tak ikhlas difoto suami Kartika Putri juga jadi bahan 'nyinyir' netter.

WowKeren - Kartika Putri masih cukup menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pasalnya, artis yang kini telah berhijab itu mengunggah foto yang dinilai terlalu sensual. Terkait hal ini, istri dari Uztaz Habib bin Yahya ini sudah memberikan klarifikasi.

"Untuk netizen yang budiman. Masyaallah, di postingan terakhir saya, saya bingung kenapa sih enggak mau hapus, bukan karena keras kepala,," terang Kartika. "Karena itu adalah ekspresi muka saya kalau enggak senyum."


Pada Kamis (29/11), Kartika membagikan foto sang suami di Instagram pribadinya. Terlihat Habib bin Yahya memakai kemeja kotak-kotak dan topi. Dalam keterangan fotonya, artis berusia 27 tahun ini memberikan kata-kata pujian yang bernada puitis.

Kartika mengucapkan terima kasih pada suaminya yang selama ini dinilai sangat pengertian padanya. Ia juga berterima kasih lantaran suaminya tetap sabar menghadapi beberapa sikapnya yang kurang menyenangkan.

"...Pokoknya aku bersyukur ada kamu di hidup aku," tulis Kartika. "Maaf hrs tulis di medsos krn klo ngomong langsung ga kesampean ga udah di tag ah biar baca sendiri aja... nb: foto ini diambil dgn alasan nyobain kamera padahal sengaja hehehe jadi harap maklum klo tanpa expresi hehehe."

View this post on Instagram

MasyaAllah... Terimakasih sudah menjadi imam, suami, sahabat, guru, bapak, kakak, dan teman berdebat aku yang super ngeyel dan bawel.. terimaksih sudah menerima kekurangan aku yang sangat banyak dan mungkin sangat menyebelkan hehe(tapi harus terima krna udah jadi istri mu syg😜) terimaksih sudah sayang sm aku dan keluarga ku.. terimaksih sudah memberikan keluarga baru yang MasyaAllah.. sehat dan bahagia dunia akhirat ya suami ku .. maafkan dan ridhoi aku selalu yaaa.. dan bimbing aku selalu tuk ada di jalan NYA😍😍jangan bosen bangunin aku tuk sholat padahal aku kebo banget, jangan kapok ngajarin aku yg miskin ilmu tp suka sok lbh tau, jangan kapok ceritain kisah kisah nabi krn aku lbh suka dengerin dr kmu dr pd baca, jangan bosen ngebaikin aku saat aku ngambek karena ini baru permulaan sayang dan masih akan panjaaaaang hehehehe aamiin .. pokoknya aku bersyukur ada kamu di hidup aku😍😍 maaf hrs tulis di medsos krn klo ngomong langsung ga kesampean🙈 ga udah di tag ah biar baca sendiri aja... nb: foto ini diambil dgn alasan nyobain kamera padahal sengaja hehehe jadi harap maklum klo tanpa expresi hehehe

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Sayangnya, beberapa netter terlihat nyinyir dengan unggahan Kartika ini. Ada yang menyatakan bahwa pujian pemain film "Nenek Gayung" ini berlebihan. Sementara itu, ada pula netter yang menyoroti ekspresi Habib bin Yahya yang terlihat seperti tidak ikhlas.

"@kartikaputriworld tinggal jawab iya / tidak, beres mbak. Kalo memang suaminya gak mau di komen jangan pasang foto suami mbak, karena banyak mata ain bertebaran, cukup kasih surat suami baca suami senang. Beres. Wallahu alam, Hanya saran ," tulis akun @m***a. "Gak ikhlas tuh Habib di foto trs sama di posting.. liat dr raut wajahnya asem..mangga muda x ah asem hehehhe," sahut akun @a***n. "Lebay dulu aja ditutup tutupinn," tambah akun @v***ti.

Kendati demikian, ada pula netter yang memberikan pembelaan kepada Kartika. Mereka berharap agar rumah tangga pasangan ini senantiasa langgeng hingga maut memisahkan.

"Abaikan yg nyinyi kak @kartikaputriworld .. mereka hanya iri gk bisa sebahagia kaka .. lovee dan salam buat kka dan kluarga.," tulis akun @q***ud. "@kartikaputriworld gak usah diladenin kak...cuekin aja," sahut akun @d***5. "Barrakalloh kartika putri srmoga samawa selalu hingga maut memisakan semngat," tambah akun @n***n.

You can share this post!

Related Posts